Prediksi Pertandingan Manchester United vs Aston Villa

oleh -63 views

ATJEHDAILY – Manchester United menjadi tuan rumah bagi Aston Villa pada Jumat malam ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Liga Premier menjadi 10 pertandingan.

Sementara itu, Villa bertandang ke Old Trafford mengetahui bahwa kemenangan akan membuat mereka terpaut satu poin dari lawan mereka yang berada di posisi kedua di klasemen.

example banner

Man United punya kebiasaan unggul dalam pertandingan-pertandingan dengan skor tinggi musim ini, terutama di laga tandang ketika mereka sering kebobolan gol di awal-awal pertandingan.

Namun, Ole Gunnar Solskjaer akan sangat puas dengan kemenangan 1-0 atas Wolverhampton Wanderers pada Selasa malam, hasil yang diperoleh melalui gol kemenangan pada menit ke-93 yang dibelokkan dari Marcus Rashford.

Hasilnya buruk bagi pengunjung yang banyak berubah yang pasti kelelahan di game kedua mereka dalam 48 jam, tetapi Solskjaer akan lebih memilih untuk fokus pada ketekunan para pemainnya dalam pertandingan di mana mereka sebagian besar dibatalkan secara efektif.

Tendangan menentukan Rashford saat ini adalah selisih antara keempat dan kedua, dan kemenangan kedua berturut-turut atas oposisi Midlands akan membuat jarak lebih jauh antara mereka dan tim yang paling berkembang di divisi ini.

Sementara Solskjaer dan pasukannya di United mungkin tidak menganggap Villa sebagai rival jangka panjang dalam perburuan tempat di Liga Champions, mereka akan sadar bahwa kekalahan pada Jumat malam akan membuat tim Dean Smith berada dalam posisi yang kuat.

Duduk terpaut empat poin dari posisi kedua dengan satu pertandingan di tangan, Smith pantas mendapatkan pujian luas yang dia terima karena mengubah Villa dari tim yang terancam degradasi menjadi klub yang sekarang memiliki ambisi nyata untuk finis di empat besar.

Namun, penampilan Villa baru-baru ini datang tanpa tekanan tambahan di pundak mereka, dan masih harus dilihat bagaimana mereka akan mengatasi ekspektasi yang meningkat secara signifikan di antara basis penggemar mereka.