Prediksi Pertandingan Wolverhampton Wanderers vs Crystal Palace

oleh -77 views
example banner

ATJEHDAILY – Wolverhampton Wanderers akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di Liga Premier ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 di kandang melawan Crystal Palace pada Jumat malam.

Sisi Nuno Espirito Santo ditahan imbang 1-1 oleh Newcastle United akhir pekan lalu, tetapi Palace mengambil semua tiga poin untuk berjuang Fulham di pertandingan terakhir mereka.

Wolves telah berjuang untuk konsistensi di tahap awal kampanye, tetapi total 10 poin dari enam pertandingan telah membuat mereka berada di posisi kesembilan dalam tabel, hanya terpaut tiga poin dari pemimpin klasemen Everton.

Tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi antara 17 September dan 27 September memunculkan pertanyaan yang diajukan kepada tim tetapi hasil positif telah tiba dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Memang, kemenangan 1-0 berturut-turut atas Fulham dan Leeds United di kedua sisi jeda internasional membuat mereka naik ke klasemen, sebelum mereka mengambil satu poin lagi di kandang melawan Newcastle akhir pekan lalu. Sisi Nuno sangat dekat untuk mengamankan ketiga poin, tetapi Jacob Murphy datang dengan menyamakan kedudukan menit ke-89 di Molineux.

BACA..  Prediksi Pertandingan Marseille vs Olympiacos

Wolves akan melihat pertandingan hari Jumat dengan Palace sebagai kesempatan ideal untuk kembali ke jalur kemenangan, dan ini adalah periode yang sangat menarik musim ini mengingat tiga dari lima pertandingan berikutnya di Liga Premier adalah melawan Leicester City, Arsenal dan Liverpool.

Pemenang Kejuaraan 2017-18 mencatat kemenangan 2-0 atas Palace di pertandingan yang sesuai musim lalu, tetapi Wolves menderita kekalahan 2-0 di pertandingan yang tepat ini pada 2018-19.

Palace, sementara itu, akan memasuki pertandingan setelah kemenangan penting 2-1 di Fulham akhir pekan lalu. Jairo Riedewald dan Wilfried Zaha mencetak gol untuk Eagles, yang saat ini menempati posisi kedelapan dalam tabel dengan 10 poin untuk ditampilkan dari enam pertandingan mereka, di atas Wolves dengan selisih gol.

Pasukan Roy Hodgson memulai musim dengan kemenangan beruntun atas Southampton dan Manchester United sebelum kalah dalam dua pertandingan berikutnya di kandang melawan Everton dan tandang ke Chelsea.

Tim ibu kota kemudian bermain imbang 1-1 dengan Brighton & Hove Albion setelah jeda internasional sebelum kembali ke jalur kemenangan di Craven Cottage untuk naik klasemen.

BACA..  Prediksi Pertandingan Monchengladbach vs Inter Milan

Tidak diragukan lagi bahwa finis ke-14 musim lalu mengecewakan bagi Palace, dan mereka sebenarnya tidak finis di posisi ke-11 di kasta tertinggi Inggris sejak 2014-15.

Zaha telah memulai musim dengan cara yang mengesankan, dan pemain berusia 27 tahun itu akan bertekad untuk membantu tim Hodgson mendorong ke paruh atas divisi musim ini.

Wolves dalam kondisi sangat baik saat ini dalam hal cedera, dengan hanya bek Spanyol Jonny Castro yang saat ini berada di sela-sela dan karena itu tidak tersedia untuk dipilih untuk pertandingan ini.

Nuno memiliki banyak pilihan untuk berubah, dan tidak mengherankan melihat Fernando Marcal masuk ke starting XI dengan mengorbankan Romain Saiss.

Adama Traore juga mendorong untuk mendapatkan tempat di sepertiga akhir lapangan, meskipun Daniel Podence dan Pedro Neto kembali bisa mendapatkan anggukan bersama Raul Jimenez. Joao Moutinho, sementara itu, adalah opsi pergantian pemain di lini tengah, yang menunjukkan kekuatan skuad tim tuan rumah.

BACA..  Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Bayern Munich

Sedangkan untuk Palace, Nathan Ferguson, Wayne Hennessey dan Conor Wickham dipastikan absen untuk kontes hari Jumat, sementara Joel Ward juga diperkirakan absen karena cedera.

Baik James McCarthy dan James Tomkins telah kembali berlatih minggu ini, dan bisa terlibat, sementara bek tengah utama Gary Cahill juga fit untuk pertandingan hari Jumat dengan tim Nuno.

Riedewald muncul sebagai keraguan setelah mendapat pukulan melawan Fulham, tetapi pemain berusia 24 tahun itu harus tersedia untuk seleksi dan kemungkinan akan melanjutkan di lini tengah, sementara Tyrick Mitchell harus menghilangkan ketukan yang dia dapatkan saat latihan untuk memulai. di bek kiri.

Jordan Ayew dan Jack Butland, sementara itu, keduanya tersedia untuk dipilih setelah baru-baru ini menghabiskan waktu di sela-sela karena tes virus corona yang positif.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Wolverhampton Wanderers : Patricio; Boly, Coady, Kilman; Marcal, Neves, Dendoncker, Semedo; Podence, Jimenez, Neto

Crystal Palace :Guaita; Clyne, Cahill, Dann, Mitchell; Townsend, Milivojevic, Riedewald, Schlupp; Batshuayi, Zaha