Prediksi Pertandingan Valencia vs Getafe

oleh -676 views

ATJEHDAILY – Valencia akan berusaha pulih dari tiga kekalahan beruntun di La Liga ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 di kandang melawan Getafe pada Minggu malam.

Los Che hanya mengumpulkan tujuh poin dari tujuh pertandingan pertama mereka musim ini untuk duduk di posisi ke-14 di klasemen, sementara Getafe berada di urutan kesembilan dengan 10 poin untuk ditampilkan dari enam pertandingan pertama mereka pada 2020-21.

Untuk menunjukkan bahwa semuanya tidak baik di Valencia akan sedikit meremehkan, dengan masalah di balik layar yang sekarang diterjemahkan ke hasil yang buruk di lapangan, yang semakin membuat marah pendukung klub.

Pelatih kepala Los Che Javi Gracia baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia ingin meninggalkan klub dan hanya tetap di posisinya karena kewajiban kontrak, dengan mantan manajer Watford tersebut diduga tidak senang dengan jumlah pemain kunci yang diizinkan pergi selama transfer baru-baru ini. jendela.

BACA..  Prediksi Pertandingan Wycombe vs Huddersfield

Gelandang Geoffrey Kondogbia juga menuduh presiden klub Anil Murthy ‘menghancurkan proyek ambisius’, dan tampaknya ini akan menjadi musim yang panjang dan sulit bagi raksasa Spanyol itu.

Awal musim Valencia cukup solid – mengambil tujuh poin dari empat pertandingan pertama mereka – tetapi mereka telah kehilangan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka melawan Real Betis, Villarreal dan Elche untuk meluncur ke bawah klasemen.

Gracia masih memiliki banyak pemain berbakat, tetapi hasil buruk lainnya akhir pekan ini akan membuat tim berada di posisi yang sulit menjelang pertandingan berikutnya di kandang melawan Real Madrid pada 8 November.

Getafe, bagaimanapun, telah membuat awal yang relatif solid untuk musim ini, mengambil 10 poin dari enam pertandingan pembukaan mereka untuk duduk di posisi kesembilan, hanya empat poin dari puncak klasemen.

Bisa dikatakan, tim ibu kota telah berjuang untuk konsistensi dan tidak dapat membangun kemenangan 1-0 atas Barcelona pada 17 Oktober karena mereka menderita kekalahan kandang 1-0 dari Granada akhir pekan lalu.

BACA..  Prediksi Pertandingan AZ Alkmaar vs Real Sociedad

Pasukan Jose Bordalas finis kedelapan di liga musim lalu, kehilangan satu tempat di Liga Europa dalam prosesnya. Klub Madrid akan kembali mencari tujuh besar musim ini, dan fakta bahwa mereka tidak memiliki gangguan Eropa dapat membantu mereka.

Getafe, agak mengejutkan, hanya benar-benar kalah satu dari delapan pertandingan liga terakhir mereka dengan Valencia dan keluar sebagai pemenang 3-0 ketika kedua tim terakhir kali saling berhadapan pada bulan Februari.

Valencia akan tanpa jasa Mouctar Diakhaby karena masalah hamstring, sementara Kondogbia absen dalam dua pertandingan terakhir tim karena masalah otot dan tetap diragukan.

Jose Gaya memulai di depan Toni Lato di kiri melawan Elche dan itu bisa terjadi lagi akhir pekan ini, dengan pemain muda Inggris Yunus Musah berpotensi mempertahankan posisinya di kanan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Stoke City vs Norwich City

Kevin Gameiro bisa kembali bergabung dengan Goncalo Guedes di sepertiga akhir lapangan, sementara Hugo Guillamon diperkirakan akan menggantikan Diakhaby yang cedera di pertahanan tengah meskipun Eliaquim Mangala kembali tersedia setelah cedera baru-baru ini.

Adapun Getafe, Bordalas saat ini memiliki skuad penuh untuk dipilih, dan tidak mengherankan melihat XI yang sama yang turun ke lapangan sejak awal melawan Granada.

Jaime Mata adalah starter dalam serangan dan harus kembali bergabung dengan Cucho Hernandez, sementara Marc Cucurella dan Allan Nyom diharapkan tampil di posisi melebar.

Angel dan Enes Unal keduanya mendorong tempat di XI, setelah tampil dari bangku cadangan melawan Granada, tetapi pasangan tersebut kemungkinan akan disebutkan di antara pemain pengganti sekali lagi.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Valencia : Domenech; Correia, Gabriel, Guillamon, Lato; Musah, Soler, Wass, Gaya; Gameiro, Guedes

Getafe : Soria; Suarez, Dakonam, Cabaco, Olivera; Nyom, Maksimovic, Arambarri, Cucurella; Mata, Hernandez