Prediksi Pertandingan Valencia vs Getafe

oleh -896 views
example banner

example banner

ATJEHDAILY – Valencia akan berusaha pulih dari tiga kekalahan beruntun di La Liga ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 di kandang melawan Getafe pada Minggu malam.

Los Che hanya mengumpulkan tujuh poin dari tujuh pertandingan pertama mereka musim ini untuk duduk di posisi ke-14 di klasemen, sementara Getafe berada di urutan kesembilan dengan 10 poin untuk ditampilkan dari enam pertandingan pertama mereka pada 2020-21.

Untuk menunjukkan bahwa semuanya tidak baik di Valencia akan sedikit meremehkan, dengan masalah di balik layar yang sekarang diterjemahkan ke hasil yang buruk di lapangan, yang semakin membuat marah pendukung klub.

BACA..  Prediksi Bologna vs Genoa - Serie A Italia 13 mei 2021

Pelatih kepala Los Che Javi Gracia baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia ingin meninggalkan klub dan hanya tetap di posisinya karena kewajiban kontrak, dengan mantan manajer Watford tersebut diduga tidak senang dengan jumlah pemain kunci yang diizinkan pergi selama transfer baru-baru ini. jendela.

Gelandang Geoffrey Kondogbia juga menuduh presiden klub Anil Murthy ‘menghancurkan proyek ambisius’, dan tampaknya ini akan menjadi musim yang panjang dan sulit bagi raksasa Spanyol itu.

Awal musim Valencia cukup solid – mengambil tujuh poin dari empat pertandingan pertama mereka – tetapi mereka telah kehilangan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka melawan Real Betis, Villarreal dan Elche untuk meluncur ke bawah klasemen.

BACA..  Prediksi Southampton vs Crystal Palace - Liga Inggris 12 Mei 2021

Gracia masih memiliki banyak pemain berbakat, tetapi hasil buruk lainnya akhir pekan ini akan membuat tim berada di posisi yang sulit menjelang pertandingan berikutnya di kandang melawan Real Madrid pada 8 November.

Getafe, bagaimanapun, telah membuat awal yang relatif solid untuk musim ini, mengambil 10 poin dari enam pertandingan pembukaan mereka untuk duduk di posisi kesembilan, hanya empat poin dari puncak klasemen.

BACA..  Prediksi Skor Manchester United vs Leicester City - 12 Mei 2021

Bisa dikatakan, tim ibu kota telah berjuang untuk konsistensi dan tidak dapat membangun kemenangan 1-0 atas Barcelona pada 17 Oktober karena mereka menderita kekalahan kandang 1-0 dari Granada akhir pekan lalu.

Pasukan Jose Bordalas finis kedelapan di liga musim lalu, kehilangan satu tempat di Liga Europa dalam prosesnya. Klub Madrid akan kembali mencari tujuh besar musim ini, dan fakta bahwa mereka tidak memiliki gangguan Eropa dapat membantu mereka.