Prediksi Pertandingan Tottenham vs Brighton

oleh -49 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY – Tottenham Hotspur akan berusaha memulihkan diri dari kekalahan Liga Europa mereka yang menyedihkan dari Royal Antwerp ketika mereka menyambut Brighton & Hove Albion di London Utara untuk pertandingan Liga Premier hari Minggu.

Sementara itu, tim tamu melakukan perjalanan ke ibu kota dengan tujuan untuk mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan di divisi teratas setelah dua kekalahan dan dua kali seri dalam beberapa minggu terakhir.

example banner

Tottenham membuat sejumlah perubahan yang diharapkan untuk perjalanan mereka ke Belgia untuk menghadapi Royal Antwerp, tetapi bahkan pengenalan kembali Gareth Bale ke lineup awal tidak dapat mencegah pasukan Jose Mourinho dari kekalahan pada malam itu.

Kesalahan Ben Davies memungkinkan Antwerp untuk mencuri bola dan Lior Refaelov mencetak gol untuk memberi tim tuan rumah kemenangan, ketika Spurs menyerah pada kekalahan pertama mereka di tandang sejak Juli terlepas dari fakta bahwa Mourinho membuat empat perubahan taktis pada babak pertama. .

Namun, Tottenham bernasib lebih baik di Liga Premier dan sekarang ingin mencatat kemenangan kedua mereka secara berurutan menyusul kemenangan 1-0 atas Burnley yang berjuang keras terakhir kali, dengan Harry Kane dan Son Heung-min bergabung sekali lagi untuk mendorong. Spurs meraih kemenangan di Turf Moor dalam pertandingan keenam.

BACA..  Prediksi Pertandingan Sparta Rotterdam vs Emmen

Duo maut itu telah menyumbang sembilan dari 16 gol Spurs sejauh musim ini – terbanyak di liga – dengan Kane membantu Son tujuh kali sementara kapten Korea itu telah dua kali memperkuat kapten Inggris di papan atas, dan Lilywhites. akan menggantungkan harapan mereka pada mitra produktif saat mereka mencari kemenangan kandang pertama mereka di musim Liga Premier.

Tamasya liga terakhir Tottenham di wilayah yang sudah dikenal melihat pasukan Mourinho membuang keunggulan 3-0 dari West Ham di 10 menit terakhir, dan Spurs juga kalah dari Everton dan bermain imbang dengan Newcastle United di kandang sejauh ini, tetapi tim Mourinho akan merasa percaya diri. menang melawan tim Brighton dengan awal yang mengecewakan.

Masih terlalu dini untuk membahas calon promosi dan degradasi potensial, tetapi hasil awal musim Brighton jelas tidak mengisi setia Seagulls dengan kepercayaan diri menuju bulan-bulan musim dingin.

Pasukan Graham Potter hanya mengumpulkan satu kemenangan dari enam pertandingan pembukaan Liga Premier mereka – kemenangan 3-0 atas Newcastle United pada bulan September – dan Brighton tidak dapat mengatasi West Bromwich Albion yang baru dipromosikan saat Baggies menahan Seagulls dengan skor 1- 1 seri terakhir kali.

BACA..  Prediksi Pertandingan Barnsley vs Bournemouth

Karlan Grant menyelamatkan satu poin bagi tim tamu setelah gol bunuh diri Jake Livermore memberi Brighton keunggulan pada hari itu, dengan hasil imbang di Amex Stadium itu mewakili hasil imbang 1-1 kedua Brighton setelah ditahan di Crystal Palace dengan skor yang sama di gameweek lima.

Brighton telah bertahan di Liga Premier sejak mendapatkan promosi dan sudah mengemas 10 gol untuk musim ini – yang tertinggi di delapan terbawah – tetapi hasil harus meningkat jika Seagulls ingin menciptakan ruang bernapas antara mereka dan garis putus-putus di masa mendatang. bulan.

Spurs merebut kemenangan 2-1 di pertandingan ini musim lalu, tetapi Brighton meraih kemenangan 3-0 di wilayah yang sudah dikenal pada Oktober 2019 – satu-satunya kemenangan Liga Premier mereka atas Tottenham hingga saat ini.

Tottenham menyambut kembali Serge Aurier dan Steven Bergwijn melawan Antwerp, yang berarti bahwa kekhawatiran cedera tunggal Mourinho adalah Japhet Tanganga, tetapi bek tersebut dapat kembali beraksi dalam beberapa minggu mendatang.

Bergwijn adalah salah satu dari empat pemain yang hanya bertahan 45 menit melawan Antwerp, dengan Dele Alli, Carlos Vinicius dan Giovani Lo Celso semua diturunkan di babak pertama, dan Mourinho akan membuat perubahan signifikan untuk kunjungan hari Minggu ke Brighton.

BACA..  Prediksi Pertandingan Chelsea vs Leeds United

Memang, Hugo Lloris dan Sergio Reguilon mungkin satu-satunya dua pemain yang mempertahankan tempat mereka di lineup awal, dengan Son, Kane, Lucas Moura dan Tanguy Ndombele siap kembali ke starting XI.

Brighton tidak begitu beruntung dengan cedera, karena Alireza Jahanbakhsh, Florin Andone dan Jose Izquierdo berada di meja perawatan, sementara Lewis Dunk diskors.

Namun, Potter telah memastikan bahwa Davy Propper membuat kemajuan yang baik dalam pemulihannya dari masalah Achilles dan dapat tampil akhir pekan ini, meskipun mungkin bukan sejak peluit pertama.

Potter bisa bertahan dengan baik dengan XI yang sama dari hasil imbang dengan West Brom, yang berarti awal lain di lini tengah untuk Ben White yang sangat didambakan.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Tottenham Hotspur : Lloris; Doherty, Alderweireld, Dier, Reguilon; Sissoko, Hojbjerg; Lucas, Ndombele, Son; Kane

Brighton : Ryan; Webster, Burn, Veltman; Lamptey, White, Bissouma, March; Lallana, Trossard; Maupay