example banner

Prediksi Pertandingan Saint-Etienne vs Montpellier

oleh -238 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY – Saint-Etienne akan bertujuan untuk mengakhiri mantra panas terik mereka di Ligue 1 ketika mereka menyambut Montpellier HSC di Stade Geoffroy-Guichard untuk pertandingan hari Minggu.

Demikian pula, tim tamu menuju ke game ini dalam empat pertandingan tanpa kemenangan setelah tidak menang sejak pertandingan keempat musim ini.

example banner

Saint-Etienne memulai musim 2020-21 dengan cara yang sempurna dengan tiga kemenangan dan tiga clean sheet, tetapi menjadi yang teratas dalam beberapa minggu pertama, Les Verts kini merosot ke urutan ke-13 setelah performa yang buruk.

Hilangnya Wesley Fofana ke Leicester City pasti akan mempengaruhi pasukan Claude Puel di masa depan, tetapi Saint-Etienne menyerah begitu saja dan menuju ke babak sembilan pertandingan menyusul empat kekalahan beruntun dari Rennes, Lens, Nice dan Metz – dengan Farid Boulaya dan gol bunuh diri dari Alpha Sissoko mengamankan kemenangan 2-0 untuk yang terakhir Minggu lalu.

Sejujurnya, Puel telah diganggu oleh cedera dalam beberapa pekan terakhir, tetapi Saint-Etienne tidak bisa membuat banyak alasan untuk kekalahan beruntun mereka dengan kualitas yang mereka miliki di barisan mereka, dengan Les Verts salah satu dari hanya dua tim di papan atas yang tidak menang. salah satu dari lima pertandingan terakhir mereka – yang lainnya adalah Dijon.

BACA..  Prediksi Pertandingan Swansea vs Luton

Para pendukung Saint-Etienne akan sangat ingin melihat tim mereka berbaris menuju kemenangan atas tim Montpellier yang sama-sama menyedihkan untuk menahan keterpurukan mereka, dengan Les Verts pasti lebih mungkin untuk menjadi yang teratas dalam pertandingan ini daripada di pertandingan akhir pekan depan dengan. Lyon.

Montpellier tidak memegang rekor malang yang sama dengan empat kekalahan beruntun, tetapi pasukan Michel Der Zakarian bisa dibilang menderita salah satu hasil terburuk musim ini sejauh mereka dihancurkan oleh tim rendahan Reims di babak delapan besar.

Sebelum bentrokan di Stade de la Mosson, Reims telah mencoba dan gagal tujuh kali untuk mengambil ketiga poin di Ligue 1, tetapi tim tamu menempatkan empat poin terakhir dari sembilan pemain Montpellier, dengan Boulaye Dia mengantongi hat-trick dan Nathanael Mbuku menyelesaikannya. kekalahan itu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Udinese vs Atalanta

Dadu dilemparkan lebih awal saat Der Zakarian kehilangan Hilton dan Damien Le Tallec karena kartu merah sebelum peluit babak pertama berbunyi – menambah skuad yang sudah habis untuk perjalanan hari Minggu ke Saint-Etienne saat Montpellier berusaha untuk kembali ke jalur teratas. penerbangan.

Montpellier masih mencari kemenangan tandang pertama mereka musim ini menyusul hasil imbang dengan Dijon dan Monaco dan kekalahan dari Rennes dalam perjalanan mereka, dan La Paillade harus menjalani pertandingan tandang yang melelahkan dengan Bordeaux yang kuat secara defensif setelah kunjungan akhir pekan ini ke Saint-Etienne. .

Namun, tim tamu hari Minggu tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka melawan Saint-Etienne, yang menahan La Paillade tanpa gol di pertandingan ini musim lalu sebelum Montpellier menang 1-0 di kandang.

Saint-Etienne tanpa empat bek sayap yang diakui di Mathieu Debuchy, Yvann Macon, Gabriel Silva dan Miguel Trauco melawan Montpellier, dengan Sissoko bersiap untuk memulai lagi meskipun gol bunuh diri akhir pekan lalu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Parma vs Benevento

Namun, ada kabar lebih baik untuk Puel di jantung pertahanan karena Timothee Kolodziejczak kembali dari skorsing, dan Harold Moukoudi kembali bergabung setelah pulih dari virus corona.

Saidou Sow yang berusia delapan belas tahun oleh karena itu kemungkinan akan memberi jalan bagi Kolodziejczak yang kembali, tetapi penyerang Arnaud Nordin ragu dengan masalah jari kaki.

Montpellier memiliki krisis pertahanan sendiri yang harus dihadapi ketika Hilton dan Arnaud Souquet absen karena skorsing, sementara Pedro Mendes juga tidak tersedia karena dinyatakan positif COVID-19.

Teji Savanier dan Le Tallec menyelesaikan kuartet skorsing untuk La Paillade, yang juga tanpa kiper pilihan pertama Jonas Omlin karena cedera hamstring.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Saint-Etienne : Moulin; Sissoko, Bestos, Kolodziejczak, Moueffek; Neyou, Camara; Monnet-Paquet, Aouchiche, Bouanga; Hamouma

Montpellier : Bertaud; Congre, Cozza, Vidal; Sambia, Chotard, Ferri, Oyongo; Mollet; Laborde, Delort