Prediksi Pertandingan Reims vs Strasbourg

oleh -122 views
example banner

ATJEHDAILY – Reims dan Strasbourg sama-sama bertujuan untuk keluar dari zona degradasi Ligue 1 saat mereka bertemu pada hari Minggu.

Kedua belah pihak memasuki pertandingan setelah menang dengan gaya tandang akhir pekan lalu – Reims mengalahkan Montpellier 4-0 dan Strasbourg mengalahkan Brest 3-0.

Kedua klub diperkirakan tidak akan mengalami masalah musim ini – ketika kampanye 2019-20 dibatasi, Reims berada di urutan keenam dan Strasbourg hanya tertinggal tiga poin di urutan ke-10.

Boulaye Dia menjadi pemain pertama dalam 42 tahun yang mencetak hat-trick papan atas untuk Les Rouges et Blancs saat mereka mengalahkan Montpellier.

BACA..  Prediksi Pertandingan Lokomotiv Moscow vs Red Bull Salzburg

Namun La Paillade memang memiliki dua pemain yang dikeluarkan di babak pertama, membuat tim David Guion lebih mudah untuk menegaskan dominasi mereka.

Meskipun demikian, itu adalah sinar cahaya pertama di musim yang buruk sejauh ini bagi Reims yang telah membuat mereka tersingkir dari Liga Europa di babak kualifikasi ketiga dan mengalami empat kekalahan beruntun di Ligue 1.

Mereka sekarang akan mencari kemenangan kandang pertama musim ini, setelah kalah dalam tiga pertandingan sebelumnya di Stade Auguste-Delaune, hanya mencetak satu gol.

Kemenangan Strasbourg atas Brest adalah yang pertama di laga tandang pada 2020-21, berkat gol dari Ludovic Ajorque, Habib Diallo dan Kenny Lala.

BACA..  Prediksi Pertandingan Dortmund vs Lazio

Itu adalah gol kedua dalam banyak pertandingan untuk Diallo sejak bergabung dari Metz pada awal bulan dan dia sudah terlihat sebagai tambahan yang cerdas.

Di ujung lain lapangan, hanya Brest dan Dijon yang kebobolan lebih banyak gol daripada Strasbourg, meninggalkan mereka dengan pekerjaan yang harus dilakukan di belakang.

Mereka tidak akan diperkuat manajer Thierry Laurey dan asisten manajer Fabien Lefevre pada hari Minggu karena pasangan tersebut telah dites positif terkena virus corona dan sekarang harus mengisolasi diri.

Selain Laurey dan Lefevre, gelandang Strasbourg Jean-Eudes Aholou juga positif COVID-19 sehingga tidak dapat dipilih oleh bos sementara Jean-Marc Kuentz.

BACA..  Prediksi Pertandingan Torino vs Sampdoria

Adrien Thomasson harus masuk menggantikan pemain Pantai Gading sebagai satu-satunya perubahan setelah kemenangan komprehensif akhir pekan lalu.

Demikian pula, David Guion bisa bertahan dengan tim yang sama yang mengalahkan Montpellier dengan harapan dia akhirnya menemukan formula kemenangan.

Anastasios Donis tersedia lagi setelah penangguhan, tetapi Moreto Cassama dan Xavier Chavalerin keduanya saat ini menjalani larangan.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Reims : Rajkovic; Foket, Faes, Abdelhamid, Smet; Cafaro, Munetsi, Berisha; Mbuku, Dia, Sierhuis

Strasbourg : Kamara; Lala, Simakan, Mitrovic, Djiku, Caci; Bellegarde, Thomasson, Sissoko; Diallo, Ajorque