Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Huesca

oleh -149 views
example banner

example banner

ATJEHDAILY- Real Madrid akan berusaha meraih kemenangan La Liga berturut-turut ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 di kandang melawan Huesca pada Sabtu sore.

Los Blancos meraih tiga poin besar saat tandang ke Barcelona di El Clasico akhir pekan lalu dan saat ini berada di urutan kedua dalam klasemen. Huesca, bagaimanapun, belum menang musim ini dan duduk di urutan ke-18 di divisi tersebut.

Performa La Liga Madrid musim ini, selain kekalahan mengejutkan di kandang dari Cadiz pada 17 Oktober, relatif kuat, mengumpulkan 13 poin dari enam pertandingan mereka untuk duduk di urutan kedua dalam klasemen.

BACA..  Prediksi Bologna vs Genoa - Serie A Italia 13 mei 2021

Juara bertahan hanya terpaut satu poin dari pemimpin divisi Real Sociedad dengan satu pertandingan di tangan dan bisa memuncaki klasemen pada akhir akhir pekan, yang akan meningkatkan kepercayaan diri mereka, bahkan pada tahap awal ini.

Keberhasilan 3-1 akhir pekan lalu di Barca sangat besar bagi tim Zinedine Zidane karena mereka berhasil bangkit kembali dari kekalahan mengejutkan 1-0 dari Cadiz pada 17 Oktober.

Raksasa ibu kota mengalami kesulitan untuk maju ke Liga Champions musim ini, meskipun, hanya mengambil satu poin dari dua pertandingan mereka, dan mereka membutuhkan dua gol di akhir pertandingan untuk menghindari kekalahan tandang dari klub Bundesliga Borussia Monchengladbach pada Selasa malam.

BACA..  Prediksi Skor Chelsea vs Arsenal - Liga Inggris 13 Mei 2021

Pertandingan semakin padat dan cepat bagi Madrid saat ini karena mereka akan kembali beraksi di Liga Champions melawan Inter Milan pekan depan sebelum bertandang ke Valencia di La Liga menjelang jeda internasional.

Sementara itu, Huesca adalah salah satu dari dua tim – yang lainnya adalah Real Valladolid – yang belum meraih kemenangan di kompetisi papan atas Spanyol musim ini.

Namun, tim yang baru dipromosikan hanya kalah dua dari tujuh pertandingan mereka, seri lima kali untuk mengumpulkan lima poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-18 dalam tabel menjelang pertandingan hari Sabtu.

BACA..  Prediksi Skor Sassuolo vs Juventus - Serie A Italia 13 Mei 2021

Villarreal, Valencia, Atletico Madrid, Elche dan Valladolid semuanya telah gagal mengalahkan Huesca musim ini, meskipun tim Michel akan memasuki pertandingan ini setelah kekalahan telak 4-1 di Real Sociedad terakhir kali.

Azulgranas memenangkan Divisi Segunda 2019-20 untuk memastikan kembali ke papan atas, dan mereka akan bertekad untuk berkonsolidasi, setelah turun langsung ke tingkat kedua pada akhir 2018-19.