Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Huesca

oleh -73 views

ATJEHDAILY- Real Madrid akan berusaha meraih kemenangan La Liga berturut-turut ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 di kandang melawan Huesca pada Sabtu sore.

Los Blancos meraih tiga poin besar saat tandang ke Barcelona di El Clasico akhir pekan lalu dan saat ini berada di urutan kedua dalam klasemen. Huesca, bagaimanapun, belum menang musim ini dan duduk di urutan ke-18 di divisi tersebut.

Performa La Liga Madrid musim ini, selain kekalahan mengejutkan di kandang dari Cadiz pada 17 Oktober, relatif kuat, mengumpulkan 13 poin dari enam pertandingan mereka untuk duduk di urutan kedua dalam klasemen.

Juara bertahan hanya terpaut satu poin dari pemimpin divisi Real Sociedad dengan satu pertandingan di tangan dan bisa memuncaki klasemen pada akhir akhir pekan, yang akan meningkatkan kepercayaan diri mereka, bahkan pada tahap awal ini.

Keberhasilan 3-1 akhir pekan lalu di Barca sangat besar bagi tim Zinedine Zidane karena mereka berhasil bangkit kembali dari kekalahan mengejutkan 1-0 dari Cadiz pada 17 Oktober.

BACA..  Prediksi Pertandingan Coventry vs Cardiff

Raksasa ibu kota mengalami kesulitan untuk maju ke Liga Champions musim ini, meskipun, hanya mengambil satu poin dari dua pertandingan mereka, dan mereka membutuhkan dua gol di akhir pertandingan untuk menghindari kekalahan tandang dari klub Bundesliga Borussia Monchengladbach pada Selasa malam.

Pertandingan semakin padat dan cepat bagi Madrid saat ini karena mereka akan kembali beraksi di Liga Champions melawan Inter Milan pekan depan sebelum bertandang ke Valencia di La Liga menjelang jeda internasional.

Sementara itu, Huesca adalah salah satu dari dua tim – yang lainnya adalah Real Valladolid – yang belum meraih kemenangan di kompetisi papan atas Spanyol musim ini.

Namun, tim yang baru dipromosikan hanya kalah dua dari tujuh pertandingan mereka, seri lima kali untuk mengumpulkan lima poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-18 dalam tabel menjelang pertandingan hari Sabtu.

Villarreal, Valencia, Atletico Madrid, Elche dan Valladolid semuanya telah gagal mengalahkan Huesca musim ini, meskipun tim Michel akan memasuki pertandingan ini setelah kekalahan telak 4-1 di Real Sociedad terakhir kali.

BACA..  Prediksi Pertandingan Rangers vs Benfica

Azulgranas memenangkan Divisi Segunda 2019-20 untuk memastikan kembali ke papan atas, dan mereka akan bertekad untuk berkonsolidasi, setelah turun langsung ke tingkat kedua pada akhir 2018-19.

Ini adalah permintaan besar untuk mengatasi tim Zidane pada hari Sabtu, tetapi Cadiz pergi dengan ketiga poin pada 17 Oktober, dan tim tamu akhir pekan ini akan mencari inspirasi dari sesama klub yang baru dipromosikan.

Madrid pasti tidak akan diperkuat Dani Carvajal, Martin Odegaard dan Nacho akhir pekan ini, sementara Alvaro Odriozola dan Mariano Diaz juga diperkirakan absen.

Penjaga gawang pilihan pertama Thibaut Courtois berlatih di dalam pada hari Kamis karena sedikit ketidaknyamanan pada otot, tetapi pemain internasional Belgia itu diharapkan berada di starting XI untuk pertandingan pada Sabtu sore.

Eden Hazard turun dari bangku cadangan untuk tampil melawan Gladbach di Liga Champions, dan penyerang itu sekarang dapat diberikan tempat di XI pertama melawan Huesca, meskipun tampaknya lebih mungkin bahwa Rodrygo Goes akan datang ke samping, memungkinkan Hazard untuk melanjutkannya. pemulihan sebagai pengganti.

BACA..  Prediksi Pertandingan Wolfsberger vs Dinamo Zagreb

Marcelo dan Luka Modric juga dalam pertarungan untuk peran awal, tetapi Karim Benzema dan Marco Asensio diharapkan untuk melanjutkan di sepertiga akhir lapangan.

Adapun Huesca, Pedro Lopez tetap berada di sela-sela karena cedera, sementara Mikel Rico sangat diragukan, karena baru-baru ini didiagnosis dengan virus corona.

Shinji Okazaki juga berjuang untuk melepaskan diri dari cedera, yang berarti bahwa kedatangan baru-baru ini Sandro Ramirez dapat terus berlanjut bersama Rafa Mir di sepertiga akhir lapangan.

Javi Ontiveros dan Sergio Gomez sama-sama keluar dari bangku cadangan melawan Sociedad dan merupakan opsi untuk pergantian pemain, tetapi Michel diperkirakan tidak akan mengubah posisinya meski kalah 4-1.

Perkiraan Susunan Pemain
Real Madrid: Courtois; Mendy, Varane, Ramos, Marcelo; Valverde, Casemiro, Modric; Rodrygo, Benzema, Asensio

Huesca: Fernandez; Maffeo, Pulido, Siovas, Galan; Ferreiro, Mosquera, Rico, Garcia; Sandro, Mir(red)