Prediksi Pertandingan Nimes vs Metz

oleh -127 views
example banner

ATJEHDAILY – Metz bertujuan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi enam pertandingan saat mereka bertandang ke Nimes pada Minggu sore.

Les Grenats mengalahkan Saint-Etienne 2-0 akhir pekan lalu untuk pindah ke paruh atas Ligue 1 untuk pertama kalinya musim ini.

Metz memulai kampanye dengan tiga kekalahan beruntun tetapi sekarang belum pernah kalah sejak pertengahan September.

Farid Boulaya membuka skor melawan Saint-Etienne setelah hanya lima menit dan gol bunuh diri Alpha Sissoko di babak kedua memastikan kemenangan.

Itu adalah pertandingan kedua Frederic Antonetti kembali bertugas setelah dia kembali ke ruang istirahat setelah mengundurkan diri pada Juli setelah kematian istrinya.

Dia sekarang akan berharap untuk memimpin Metz meraih kemenangan tandang pertama mereka pada 2020-21, dengan tim gagal menang di jalan dalam empat upaya terakhir mereka.

Apa yang mereka miliki di pihak mereka adalah pertahanan yang kebobolan gol paling sedikit keempat di Ligue 1 – statistik baru mengingat bahwa kemenangan atas Saint-Etienne adalah clean sheet pertama mereka musim ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Sociedad vs Rijeka

Sementara itu, Nimes datang ke pertandingan setelah kehilangan dua pertandingan terakhir mereka, kekalahan 2-0 dari Bordeaux akhir pekan lalu menyusul kekalahan 4-0 di tangan Paris Saint-Germain.

Itu telah membuat tim Jerome Arpinon hanya dua poin di atas tiga terbawah, menyoroti bahwa musim perjuangan lainnya ada di depan di Stade des Costieres.

Nimes berada di urutan ke-18 dalam klasemen ketika virus corona membuat sepak bola dihentikan pada bulan Maret tetapi diselamatkan dari berkompetisi di playoff degradasi ketika diputuskan untuk membatasi kampanye.

BACA..  Prediksi Pertandingan Atalanta vs Midtjylland

Kedua tim ini sebenarnya bertemu di pertandingan terakhir sebelum Ligue 1 terhenti musim lalu, dengan Metz muncul sebagai pemenang 2-1.

Arpinon kemudian ditunjuk sebagai manajer Nimes pada Juli setelah menjadi asisten Bernard Blaquart, yang membawa klub itu dari tingkat ketiga ke Ligue 1 dalam waktu tiga tahun.

Nimes masih akan bermain tanpa bek tengah Loick Landre saat ia melakukan servis kedua dari larangan dua pertandingan yang diterima karena kartu merahnya melawan PSG.

Bek kiri Florian Miguel kemungkinan akan keluar dari samping setelah mengisi di tengah pertahanan, dengan Pablo Martinez di baris untuk menggantikannya.

Tidak ada yang menentukan posisi awal di depan karena tim hanya mencetak dua gol dalam lima pertandingan terakhir mereka, dengan Arpinon bergilir antara remaja Kevin Denkey dan veteran Nolan Roux.

BACA..  Prediksi Pertandingan Benfica vs Lech Poznan

Mengingat performa Metz yang bagus, Antonetti dapat menyebutkan lineup yang tidak berubah dari kemenangan atas St Etienne.

Itu berarti penandatanganan musim panas Vagner akan mulai di bangku cadangan lagi setelah pulih dari cedera, sementara mantan pemain muda Manchester City Thierry Ambrose juga harus masuk skuad pertandingan setelah absen dalam dua pertandingan terakhir karena masalah pergelangan kaki.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Nimes : Reynet; Burner, Briancon, Martinez, Meling; Deaux, Cubas, Fomba; Ripart, Denkey, Eliasson

Metz : Oukidja; Centonze, Bronn, Boye, Udol; Angban, Maiga, Pajot; Gueye, Nguette, Boulaya