example banner

Prediksi Pertandingan Newcastle vs Everton

oleh -87 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY– Penentu kecepatan awal Liga Premier Everton akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka bertandang ke Newcastle United pada hari Minggu.

The Toffees kalah untuk pertama kalinya musim ini ketika Southampton mengalahkan mereka 2-0 akhir pekan lalu, di hari yang sama ketika The Magpies bermain imbang 1-1 dengan Wolverhampton Wanderers.

example banner

Itu adalah penampilan luar biasa dari tim asuhan Carlo Ancelotti melawan The Saints, dan yang lebih buruk lagi, mereka diusir Lucas Digne pada babak kedua.

Everton sekarang kebobolan setidaknya dua kali dalam empat dari lima pertandingan Liga Premier terakhir mereka karena pertanyaan terus diajukan kepada Jordan Pickford.

Pertandingan di pantai selatan juga merupakan pertama kalinya serangan mereka gagal karena sejauh ini sangat bagus musim ini.

Dominic Calvert-Lewin menempati urutan kedua dalam daftar pencetak gol Liga Premier dengan tujuh gol, sementara James Rodriguez telah beradaptasi dengan cepat di Merseyside dengan tiga gol dan tiga assist.

Rekan rekrutan musim panas Allan dan Abdoulaye Doucoure juga secara besar-besaran meningkatkan tim Everton dan pendukung sekarang bermimpi lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2005.

BACA..  Prediksi Pertandingan Parma vs Benevento

Newcastle terlambat untuk merebut satu poin melawan Wolves, dengan Jacob Murphy – mulai di Liga Premier untuk pertama kalinya sejak Desember 2018 – menyamakan kedudukan dengan tendangan bebas pada menit ke-89.

Tim Steve Bruce tidak mencatatkan clean sheet di liga sejak hari pembukaan musim ini dan kebobolan delapan gol dalam tiga pertandingan kandang.

Dua kekalahan liga mereka terjadi di St. James ‘Park dan mereka dikalahkan dengan nyaman di setiap kesempatan – 3-0 melawan Brighton & Hove Albion dan 4-1 melawan Manchester United.

BACA..  Prediksi Pertandingan Sivasspor vs Villarreal

Sisi positifnya, mereka telah mencetak gol dalam delapan dari sembilan pertandingan mereka di semua kompetisi dan akan menyukai peluang mereka untuk mencetak gol melawan pertahanan Everton yang goyah.

Newcastle menang hanya dua kali dalam 15 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, tetapi kedua kemenangan itu terjadi di kandang sendiri. Belum ada hasil imbang tanpa gol dalam pertandingan ini sejak 2009.

Kapten Newcastle Jamaal Lascelles diragukan tampil setelah dipaksa keluar saat melawan Wolves karena cedera kaki.

Namun trio lini tengah Sean Longstaff, Matty Longstaff dan Isaac Hayden kembali tersedia setelah menghabiskan waktu di pinggir lapangan.

Itu seharusnya memungkinkan Miguel Almiron dan Ryan Fraser untuk bermain lebih jauh di lapangan, meskipun Fraser mungkin diistirahatkan karena Steve Bruce terus dengan hati-hati mengelola kebugaran orang Skotlandia itu.

BACA..  Prediksi Pertandingan LASK Linz vs Tottenham

Ini adalah satu-satunya pertandingan yang akan dilewatkan Lucas Digne setelah skorsingnya dikurangi dari tiga pertandingan. Remaja Niels Nkounkou diperkirakan akan melakukan debut Liga Premiernya sebagai bek kiri.

Richarlison masih dilarang, sementara Carlo Ancelotti telah mengkonfirmasi bahwa James Rodriguez akan absen untuk menyelesaikan “masalah kecil” menjelang kunjungan Manchester United ke Goodison Park akhir pekan depan.

Jonjoe Kenny bugar lagi setelah cedera pergelangan kaki dan siap untuk memulai sebagai bek kanan setelah Ben Godfrey berjuang pekan lalu karena absennya Seamus Coleman.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Newcastle United : Darlow; Schar, Lascelles, Fernandez; Murphy, Hendrick, Hayden, Lewis; Almiron, Wilson, Saint-Maximin

Everton : Pickford; Kenny, Mina, Keane, Nkounkou; Doucoure, Allan, Gomes; Bernard, Calvert-Lewin, Iwobi