Prediksi Pertandingan Monaco vs Bordeaux

oleh -360 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY – Monaco akan berusaha untuk pulih dari kekalahan mereka di tangan Lyon ketika mereka menyambut Bordeaux di Stade Louis II untuk pertandingan Ligue 1 hari Minggu.

Sebaliknya, tim tamu mencari kemenangan kedua mereka secara berurutan setelah mengalahkan Nimes 2-0 di babak delapan besar.

example banner

Monaco adalah tim yang penuh dengan bakat di semua ujung lapangan, tidak dapat disangkal, tetapi pemain Niko Kovac belum tampil seperti tim yang mengejar tempat di Eropa selama beberapa minggu terakhir.

Memang, Les Monegasques membanggakan satu kemenangan kecil dari lima pertandingan terakhir mereka di liga dan ditundukkan oleh Lyon dengan mudah akhir pekan lalu, dengan tim Rudi Garcia memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka berkat tampilan babak pertama dominasi menyerang melawan Kovac. laki-laki.

Karl Toko Ekambi mencetak dua gol sementara Houssem Aouar dan Memphis Depay keduanya mencetak gol di awal pertandingan, dengan penalti Wissam Ben Yedder tidak banyak menghibur para pendukung Monaco, yang belum melihat tim mereka menang sejak pertandingan tipis 3-2. kemenangan atas Strasbourg yang berjuang kembali pada bulan September.

BACA..  Prediksi Pertandingan Juventus vs Torino

Pasangan bek tengah Les Monegasques dari Axel Disasi dan Benoit Badiashile tentu menjadi pertanda baik untuk masa depan – jika tim Prancis berhasil mempertahankan duo berperingkat tinggi – dan Kovac mungkin melihat untuk mengambil pelajaran dari pertahanan tegas lawan mereka sebagai Monaco. Manajer berusaha untuk menghentikan kebocoran gol dengan hanya satu clean sheet dibandingkan dengan enam clean sheet dari Bordeaux.

Bordeaux belum terkenal karena banyak urusan skor tinggi akhir-akhir ini, tetapi selama hasil datang untuk Jean-Louis Gasset, bos Girondins tidak akan berpikir dua kali tentang berapa banyak gol yang dihasilkan.

Namun, Bordeaux harus mengandalkan dua serangan telat dari pemain pengganti Jimmy Briand dan Remi Oudin di 10 menit terakhir melawan Nimes, yang – seperti banyak serangan sebelumnya – mencoba dan gagal menjebol pertahanan Girondins.

BACA..  Prediksi Pertandingan Swansea vs Luton

Pasukan Gasset tampaknya telah pulih sepenuhnya dari kekalahan mereka dari Marseille, dan Bordeaux sekarang akan mengambil keuntungan dari kesengsaraan Monaco baru-baru ini sebelum mereka menyambut tim Montpellier yang sama-sama luar biasa ke Matmut Atlantique sebelum jeda internasional.

Bordeaux pasti akan mengincar enam poin dari enam dari dua pertemuan mereka berikutnya mengingat Rennes dan Paris Saint-Germain menunggu pasukan Gasset dalam beberapa pekan mendatang, dan sejarah baru-baru ini menunjukkan bahwa Les Girondins dapat melanjutkan performa kuat mereka akhir pekan ini.

Memang, Bordeaux mengambil keuntungan 2-1 dalam satu-satunya pertemuan mereka dengan Les Monegasques musim lalu, dengan tuan rumah hari Minggu hanya memenangkan dua dari 13 pertandingan terakhir mereka melawan Les Girondins di kandang sendiri.

Pemain muda Monaco Willem Geubbels diskors untuk pertandingan ini, yang berarti Stevan Jovetic hampir pasti bisa menantikan awal yang lain.

BACA..  Prediksi Pertandingan Gent vs Slovan Liberec

Kevin Volland kemungkinan besar harus puas dengan tempat di bangku cadangan sekali lagi, tetapi Cesc Fabregas memiliki peluang untuk kembali ke lini tengah Kovac.

Namun, pertandingan hari Minggu mungkin datang terlalu cepat untuk Fode Ballo-Toure karena ia pulih dari patah kaki, sementara Aleksandr Golovin sedang dirawat karena cedera hamstring.

Sedangkan untuk Bordeaux, Samuel Kalu tetap absen karena masalah hamstring sementara Laurent Koscielny diragukan, tetapi pasangan itu akan berjuang untuk menembus XI pertama untuk yang satu ini.

Oudin dan Maja sama-sama berharap untuk melakukan cukup banyak untuk menjamin penarikan kembali ke XI pertama mereka setelah gol mereka melawan Nimes, meskipun Gasset tidak ingin terlalu mengganggu harmoni.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Monaco : Lecomte; Aguilar, Disasi, Badiashile, Sidibe; Tchouameni, Fofana, Fabregas; Martins, Ben Yedder, Jovetic

Bordeaux : Costil; Sabaly, Pablo, Baysse, Benito; Otavio, Basic; Oudin, Ben Arfa, De Preville; Briand