example banner

Prediksi Pertandingan Lille vs Lyon

oleh -322 views

example banner

example banner

POSMETRO MEDAN – Pilihan jadwal pertandingan di pekan kesembilan dari Ligue 1 musim 2020-21 membuat Lille yang terbang tinggi menjadi tuan rumah bagi tim Lyon yang mulai melangkah lebih baik.

Les Dogues ingin mempertahankan awal tak terkalahkan mereka, sementara Lyon bertujuan untuk membangun kemenangan 4-1 atas Monaco akhir pekan lalu.

example banner

Lille telah menikmati awal yang luar biasa di musim baru dengan lima kemenangan dan tiga hasil imbang sejauh ini, tetapi dengan dominasi Paris Saint-Germain mulai bersinar, pasukan Christophe Galtier telah disingkirkan menjelang kunjungan mereka ke Lyon hari Minggu.

Les Dogues harus menyulap kampanye domestik mereka dengan usaha Liga Europa yang membebani, dan tim Ligue 1 terpaksa melakukannya dengan cara yang sulit melawan Celtic saat mereka menyelamatkan hasil imbang 2-2 di kandang dari juara abadi Skotlandia pada pertengahan pekan. .

Dua gol cepat dari Mohamed Elyounoussi membuat Celtic mengendalikan pertandingan sebelum peluit babak pertama dibunyikan, tetapi pasukan Galtier memulihkan keseimbangan melalui Zeki Celik dan Jonathan Ikone untuk memperpanjang awal tak terkalahkan mereka musim ini menjadi 10 pertandingan di semua kompetisi, meskipun Lille memiliki sekarang bermain imbang dua kali secara terpental menyusul hasil imbang 1-1 dengan Nice di liga.

BACA..  Prediksi Pertandingan Hertha Berlin vs Union Berlin

Masih harus dilihat apakah pengundian baru-baru ini hanyalah kesalahan sementara atau awal dari tren yang mengkhawatirkan bagi Lille, yang pasti akan terpengaruh oleh jadwal pertandingan yang padat menjelang musim dingin, dengan pasukan Galtier harus mengingat pekan depan. perjalanan ke San Siro untuk menghadapi AC Milan – tim dalam bentuk yang luar biasa.

Namun demikian, dengan rekor pertahanan terbaik bersama di liga dan tiga kemenangan papan atas secara beruntun di kandang, Lille pasti akan menghindari kesalahan di sisi kehati-hatian karena mereka berusaha untuk menjaga tekanan pada PSG, tetapi itu bisa terbukti merugikan. sisi Lyon yang mengincar gol.

Sebelum perjalanan Lyon ke Strasbourg pada pertandingan keenam, Rudi Garcia tidak menyaksikan timnya mengambil ketiga poin sejak membabat Dijon pada hari pembukaan, tetapi Les Gones sekarang mencari kemenangan ketiga mereka secara berurutan di papan atas.

Setelah keluar tepat di ujung garis skor dalam film thriller lima gol dengan Strasbourg, pertahanan muda Monaco terbukti tidak cocok untuk kecakapan menyerang Lyon saat Les Gones menempatkan empat gol melewati pasukan Niko Kovac di babak pertama Minggu lalu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Montpellier vs Paris Saint-Germain

Bahkan kartu merah yang terlambat untuk Melvin Bard tidak dapat meredam semangat di kubu Lyon, dengan Karl Toko Ekambi mengantongi dua golnya dalam banyak pertandingan sementara Houssem Aouar dan Memphis Depay juga mencetak gol ke gawang Les Monegasques.

Dengan serangan Lyon yang tampaknya melesat ke segala arah, dan Garcia mampu berkonsentrasi hanya di liga tanpa kompetisi internasional musim ini, Les Gones dapat meletakkan penanda dengan kemenangan di Lille saat mereka mendorong untuk kembali ke Liga Champions.

Lyon tidak pernah menang dalam tujuh terakhir mereka melawan Lille di kasta tertinggi Prancis, meskipun Les Gones berhasil menang atas pasukan Galtier melalui adu penalti di semifinal Coupe de la Ligue 2019-20 di kedua sisi berturut-turut 1-0. kekalahan di Ligue 1.

Galtier tidak memiliki kekhawatiran cedera sama sekali untuk kunjungan hari Minggu ke Lyon, meskipun manajer Dogues yakin akan membuat beberapa perubahan karena jadwal yang padat.

Renato Sanches harus puas dengan tempat di bangku cadangan pada pertengahan pekan tetapi harus kembali ke starting XI pertama di sini, dan hal yang sama berlaku untuk bek veteran Jose Fonte, yang menikmati libur malam pada hari Kamis.

BACA..  Prediksi Pertandingan Millwall vs Derby County

Jonathan David sekarang telah mencapai tanda 10 pertandingan untuk Lille tanpa gol atas namanya, dengan Burak Yilmaz akan dipanggil kembali ke lineup awal Galtier untuk akhir pekan.

Bard telah berada di lapangan selama kurang dari 10 menit sebelum dibuat malu saat melawan Monaco, dengan ketidakhadirannya yang menjamin bahwa Maxwell Cornet akan menjadi bek kiri untuk Lyon.

Kedua tim memiliki catatan kesehatan yang relatif bersih untuk yang satu ini, dengan Jason Denayer satu-satunya keraguan bagi tim tamu, yang berarti bahwa Sinaly Diomande kemungkinan akan bermitra dengan Marcelo sekali lagi.

Bruno Guimaraes dan Maxence Caqueret ingin kembali ke lini tengah Garcia, tetapi sulit untuk melihat manajer Lyon membuat banyak perubahan dari sisi kemenangan dominan atas Monaco. (red)

Perkiraan Susukan Pemain
Lille : Maignan; Celik, Fonte, Botman, Bradaric; Araujo, Sanches, Andre, Bamba; Ikone, Yilmaz

Lyon : Lopes; Dubois, Marcelo, Diomande, Cornet; Caqueret, Mendes; Kadewere, Aouar, Toko Ekambi; Depay