Prediksi Pertandingan Hertha Berlin vs Wolfsburg

oleh -209 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY – Hertha Berlin menjamu Wolfsburg pada hari Minggu saat musim Bundesliga 2020-21 berlanjut, dengan tim tuan rumah sangat membutuhkan untuk mengambil poin untuk naik ke klasemen.

Wolfsburg, sementara itu, tetap tak terkalahkan setelah meraih kemenangan pertama mereka musim ini akhir pekan lalu.

example banner

Ini merupakan awal yang mengecewakan untuk kampanye Hertha, yang sekarang telah kehilangan empat dari lima pertandingan pertama mereka dan akibatnya tampak hampir mendekati zona degradasi.

Pasukan Bruno Labbadia mungkin kurang beruntung dalam kekalahan 2-1 mereka dari pemimpin liga RB Leipzig pada akhir pekan, dengan penyelesaian yang diambil dengan baik oleh Jhon Cordoba menutup serangan balik yang luar biasa untuk memberi mereka keunggulan dalam pertukaran awal sebelum gol liga pertama Dayot Upamecano dalam 30 menit. bulan meratakan proses di paruh waktu.

Penggemar Hertha dibiarkan berteriak “Apakah Zeefuik ?!” di layar televisi mereka, bagaimanapun, ketika Deyovaisio Zeefuik mendapatkan dua kartu kuning hanya dalam waktu lima menit setelah masuk sebagai pemain pengganti pada saat jeda. Kartu merah membuat timnya harus mendaki gunung untuk mendapatkan hasil, terutama melawan tim yang berkembang dengan penguasaan bola seperti Leipzig milik Julian Nagelsmann.

BACA..  Prediksi Pertandingan Preston vs Wycombe

Cordoba berubah dari pahlawan menjadi nol ketika perjalanan cerobohnya di Willi Orban pada menit ke-77 memungkinkan Marcel Sabitzer dengan gembira mengkonversi dari 12 yard dan mendapatkan Leipzig tiga poin lagi atas biaya Hertha. Labbadia akan putus asa untuk memastikan kesalahan serupa tidak dilakukan pada hari Minggu, dengan risiko tergelincir ke zona degradasi kemungkinan yang sangat nyata jika mereka kalah dalam pertandingan kelima berturut-turut.

Setelah seri empat pertandingan pembukaan mereka, Wolfsburg akhirnya mendapatkan kemenangan pertama musim Bundesliga dengan kemenangan meyakinkan 2-1 atas Arminia Bielefeld.

Gelandang Renato Steffen sangat cerah di awal pertandingan, melepaskan tembakan melebar sebelum membuat timnya mendapat tendangan bebas berbahaya di tepi area penalti setelah sentuhan cerdas dan giliran membawa kaki lawan yang menggantung. Wout Weghorst segera menghukum pendatang baru Bundesliga dengan gol keduanya musim ini setelah langkah strategis langsung dari tempat latihan memungkinkan dia menyelesaikan dengan sederhana dari jarak 12 yard.

BACA..  Prediksi Pertandingan Burnley vs Everton

Saat melawan Bayern pekan lalu, Arminia naif dalam terus bermain dari belakang, dan tidak lama kemudian Wolfsburg menghukum mereka dengan cara yang sama dengan Maximilian Arnold menerkam umpan lepas ke lini tengah untuk memberi timnya keunggulan dua gol. Namun, tembakan pertama Arminia ke gawang di menit ke-80 dikonversi oleh Sven Schipplock, yang dengan brilian mengebor ke sudut bawah dari jarak jauh, sebelum tim tamu hampir mendapatkan poin smash-and-grab melalui tendangan Manuel Prietl yang dibelokkan, tetapi membentur tiang. sebelum keluar dari permainan.

Oliver Glasner akan tertarik untuk memastikan para pemainnya melihat permainan dengan cara yang lebih meyakinkan jika mereka memimpin melawan Hertha, dengan lawan mereka yang akan datang memiliki kualitas yang lebih individual untuk menghukum setiap penyimpangan dalam konsentrasi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Eintracht Frankfurt vs Borussia Dortmund

Zeefuik akan absen dalam pertandingan melawan Wolfsburg karena skorsing, dengan Santiago Ascacibar dan Jordan Torunarigha juga absen karena cedera hamstring dan ligamen.

Labaddia akan tergoda untuk mengacaukan segalanya mengingat kekalahan timnya yang suram, dengan Krzysztof Piatek dan Javairo Dilrosun mendorong untuk memulai serangan.

Glasner, sementara itu, tidak mungkin membuat banyak perubahan pada tim yang tampil baik melawan Arminia meskipun mendapat ketakutan di akhir pertandingan dan tetap tak terkalahkan di liga musim ini.

Joshua Guilavogui digantikan dalam kemenangan, dan akan absen dalam perjalanan ke ibu kota Jerman karena otot yang robek. William da Silva (pecahnya ligamen cruciatum), Marin Pongracic (mononucleosis), Kevin Mbabu (ligament) dan Paulo Otavio (otot) absen dalam jangka panjang, sementara Josip Brekalo dikarantina karena virus corona.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Hertha Berlin : Schwolow; Pekarik, Boyata, Alderete, Mittelstadt; Stark, Tousart; Lukebakio, Cunha; Cordoba, Piatek

Wolfsburg : Casteels; Baku, Lacroix, Brooks, Roussillon; Schlager; Steffen, Mehmedi, Arnold, Philipp; Weghorst