example banner

Prediksi Pertandingan Granada vs Levante

oleh -717 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY – Granada akan berusaha untuk melanjutkan awal yang mengesankan untuk kampanye La Liga 2020-21 mereka ketika mereka menyambut Levante yang sedang berjuang di Estadio Nuevo Los Carmenes pada hari Minggu.

Tuan rumah saat ini berada di urutan ketiga klasemen dengan 13 poin dari enam pertandingan pembukaan mereka, sementara Levante hanya mengumpulkan empat poin dari enam pertandingan untuk duduk di posisi ke-19.

example banner

Setelah membuat awal musim yang mengesankan, Granada hanya terpaut satu poin dari puncak klasemen, menang empat kali dan seri satu kali dari enam pertandingan mereka untuk mengumpulkan 13 poin, yang merupakan rekor identik dengan Real Madrid.

El Grana finis ketujuh di La Liga musim lalu saat mereka kembali ke level ini setelah absen selama dua tahun, dan mereka berhasil lolos ke babak grup Liga Europa.

Pasukan Diego Martinez telah mengambil empat poin dari dua pertandingan Eropa mereka musim ini, menyusul kemenangan 2-1 atas PSV Eindhoven dengan hasil imbang tanpa gol melawan PAOK pada Kamis malam.

BACA..  Prediksi Pertandingan Sampdoria vs AC Milan

Granada juga memenangkan dua pertandingan terakhir mereka di liga, mengalahkan Sevilla 1-0 pada 17 Oktober sebelum mencatat kemenangan tandang 1-0 yang mengesankan ke Getafe akhir pekan lalu.

Ada banyak hal yang membuat para pendukung klub bersemangat saat ini, dan mereka akan mengharapkan tim mereka untuk mengambil tiga poin lagi melawan Levante yang sedang berjuang pada Minggu malam.

Hanya Real Valladolid (3) yang mengumpulkan poin lebih sedikit dari Levante (4) di La Liga musim ini, dengan yang terakhir menang, seri satu kali dan kalah empat dari enam pertandingan pembukaan mereka untuk duduk di posisi ke-19.

The Frogs meraih tiga poin mengesankan saat bertandang ke Osasuna pada akhir September tetapi telah kalah tiga dari empat pertandingan terakhir mereka sejak itu, termasuk kekalahan dari Sevilla dan Real Madrid.

BACA..  Prediksi Pertandingan Burnley vs Everton

Levante berhasil mengakhiri kekalahan mereka dengan satu poin di kandang sendiri dari Celta Vigo akhir pekan lalu, dan mereka benar-benar mengalahkan Granada 2-1 dalam pertandingan yang sama antara kedua belah pihak pada 2019-20.

Tim yang bermarkas di Valencia itu belum beroperasi di luar papan atas Spanyol sejak kampanye 2016-17, tetapi indikasi awal adalah bahwa mereka mungkin berada dalam pertempuran degradasi musim ini.

Daftar cedera Granada cukup besar saat ini, dengan Dimitri Foulquier, Victor Diaz, Quini, Ramon Azeez dan Neyder Lozano semuanya di sela-sela cedera.

Penyerang tengah berpengalaman Roberto Soldado juga absen untuk tim tuan rumah, karena baru-baru ini didiagnosis dengan virus corona.

Luis Suarez dan Jorge Molina keduanya diharapkan berada di Granada XI akhir pekan ini, sementara Maxime Gonalons harus menjaga tempatnya bersama Luis Milla dan Yangel Herrera di tengah taman.

BACA..  Prediksi Pertandingan Millwall vs Derby County

Adapun Levante, Nikola Vukcevic masih absen karena cedera otot, sementara Jose Luis Morales juga diperkirakan akan absen di posisi XI karena cedera pergelangan kaki.

Absennya Morales kemungkinan merupakan pukulan besar bagi tim tamu, dengan pemain berusia 33 tahun itu sudah mencetak gol dalam tiga kesempatan di liga musim ini.

Enis Bardhi menggantikan Morales di paruh kedua pengundian dengan Celta akhir pekan lalu, dan pemain berusia 25 tahun itu sekarang harus mendapatkan peran starter, dengan Roger Marti memimpin lini depan.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Granada : Silva; Puertas, Sanchez, Vallejo, Neva; Machis, Milla, Gonalons, Herrera, Suarez; Molina

Levante : Fernandez; Miramon, Postigo, Duarte, Tono; Rochina, Malsa, Melero, Campana, Bardhi; Marti