example banner

Prediksi Pertandingan Freiburg vs Bayer Leverkusen

oleh -214 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY – Freiburg akan menjamu Bayer Leverkusen pada hari Minggu saat kampanye Bundesliga 2020-21 berlanjut, dengan tim tamu ingin tetap tak terkalahkan dan mempertahankan tempat mereka di tempat kualifikasi Liga Champions.

Freiburg, sementara itu, hanya kalah sekali dalam lima pertandingan pembukaan, tetapi mencari kemenangan pertama sejak hari pembukaan musim.

example banner

Pasukan Christian Streich mungkin beruntung mendapatkan hasil imbang 1-1 di Union Berlin akhir pekan lalu, dengan tuan rumah memiliki peluang lebih baik dalam pertandingan tersebut.

Vincenzo Grifo memberi Freiburg keunggulan dengan tendangan melengkung yang luar biasa dari sisi kiri kotak penalti, sebelum kerja bagus dari Max Kruse melawan mantan klubnya menyamakan kedudukan dengan Robert Andrich untuk menyamakan kedudukan dengan tendangan yang dibelokkan dari jarak jauh.

Hati Streich akan berada di mulutnya ketika Marvin Freidrich disajikan dengan upaya gemilang dari jarak dekat di akhir pertandingan. Bek tengah berusia 24 tahun itu telah mencetak dua gol musim ini dan seharusnya menjadikannya tiga untuk membuat Union Berlin mendapatkan tiga poin yang pantas, tetapi sundulannya melebar.

BACA..  Prediksi Pertandingan Juventus vs Torino

Setelah gagal menang sejak hari pembukaan, Freiburg kini bermain imbang di tiga dari empat pertandingan terakhir mereka 1-1. Sementara Streich akan bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan, hasil imbang lain melawan tim Leverkusen yang diharapkan akan menantang untuk finis empat besar bukanlah hasil yang buruk.

Memang, musim Leverkusen tampaknya sedang naik dan berjalan sekarang setelah menunjukkan tanda-tanda masalah gigi tanpa Kai Havertz dan Kevin Volland, yang masing-masing dijual ke Chelsea dan Monaco pada jendela transfer, pada minggu-minggu awal kampanye.

Kemenangan 3-1 akhir pekan lalu melawan Augsburg sangat mengesankan karena itu persis jenis permainan yang membuat mereka frustrasi di bawah Peter Bosz di masa lalu. Penalti babak pertama Lucas Alario telah memberi timnya keunggulan yang pantas sebelum Daniel Caligiuri menyamakan kedudukan setelah jeda.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liverpool vs Wolverhampton

Seiring berjalannya waktu, sepertinya menjadi hari-hari lain untuk Leverkusen, dengan upaya lecet Florian Wirtz jatuh ke tangan Leon Bailey yang membentur mistar dari jarak dekat, tetapi Alario menunjukkan kalibernya dengan sundulan bagus dari jarak 12 yard sebelum Moussa Diaby menyegel ketiganya poin dengan gol terbuka setelah penjaga gawang lawan Rafal Gikiewicz melakukan tendangan sudut pada menit terakhir.

Namun, sementara kemenangan itu membawa mereka ke empat besar untuk pertama kalinya musim ini, tim Bosz tersandung kekalahan 1-0 di Slavia Praha di Liga Europa pada pertengahan pekan setelah kartu merah babak pertama Karim Bellarabi membuat mereka kesulitan. mendaki. Masih ada banyak waktu untuk pulih dalam kompetisi itu, dengan liga selalu menjadi prioritas dalam hal apapun.

Streich akan tanpa Janik Haberer karena cedera pergelangan kaki, dengan kiper Mark Flekken juga absen karena masalah siku.

BACA..  Prediksi Pertandingan Tottenham Hotspur vs Arsenal

Pemain berusia 55 tahun itu mungkin ingin memasukkan bek atau gelandang lain dalam upaya untuk menahan tim Leverkusen yang berkembang pesat dalam penguasaan bola, tetapi sama-sama akan waspada untuk menumpulkan dorongan menyerang timnya.

Bosz, sementara itu, tanpa Santiago Arias untuk masa yang akan datang setelah patah tulang fibula bek sayap Kolombia, dengan Paulinho juga di meja perawatan untuk beberapa waktu setelah patah ligamen.

Striker Patrik Schick, bagaimanapun, tersedia untuk beraksi sekali lagi setelah pulih dari otot yang robek, tetapi kemungkinan harus tetap bersabar dari bangku cadangan mengingat performa Alario yang sangat baik saat ini.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Freiburg : Muller; Schmid, Gulde, Lienhart, Heintz, Gunter; Sallai, Santamaria, Hofler, Grifo; Petersen

Leverkusen: Hradecky; L. Bender, S. Bender, Tapsoba, Sinkgraven; Palacios, Baumgartlinger, Amiri; Bailey, Alario, Diaby