Prediksi Pertandingan FC Koln vs Bayern Munchen

oleh -406 views
example banner

ATJEHDAILY -FC Koln akan menjamu Bayern Munchen pada hari Sabtu saat kampanye Bundesliga 2020-21 berlanjut, dengan posisi terbawah ketiga menghadapi kedua dalam tabel setelah lima pertandingan.

Koln akan didukung oleh dua hasil imbang berturut-turut setelah kalah dalam tiga pertandingan pembukaan mereka, dengan Bayern terlihat dalam performa yang luar biasa selama pembongkaran 5-0 atas Eintracht Frankfurt.

Pasukan Markus Gisdol telah nyaris lolos dari zona degradasi, yang telah mereka tempati sejak pekan kedua musim ini, setelah bermain imbang 1-1 di Stuttgart yang sedang dalam performa terbaiknya akhir pekan lalu.

Pemain berusia 51 tahun itu merasa jengkel ketika Orel Mangala memberi tuan rumah keunggulan setelah kurang dari 30 detik dengan tendangan luar biasa dari luar kotak penalti, dengan Stuttgart menghancurkan mistar hanya beberapa menit kemudian saat mereka mengancam akan merebut permainan dari Koln.

Namun, tim Gisdol melawan dengan berani, dengan Sebastian Andersson dengan ceroboh mendapatkan sisi yang salah dari bek tengah lawannya untuk memenangkan penalti sebelum dengan tenang mengkonversi dari jarak dua belas yard untuk yang kedua musim ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Leicester City vs Fulham

Setelah didatangkan dari Union Berlin pada musim panas setelah mencetak 12 gol di Bundesliga musim lalu, Andersson akan berharap untuk memulai sekarang dan membawa timnya ke atas klasemen.

Gisdol mungkin merasa timnya telah berbuat cukup banyak untuk menang, tetapi menghindari kekalahan untuk pertandingan kedua berturut-turut tentu bukan hal yang buruk mengingat kesulitan mereka saat ini. Dia tidak akan berilusi tentang peluang timnya melawan Bayern; Menghindari kebobolan empat gol dalam kekalahan, yang merupakan hasil dari kedua pertemuan musim lalu, akan menjadi tujuan utama pertandingan bagi timnya.

Bayern berada dalam performa sensasional saat mengalahkan Frankfurt 5-0 akhir pekan lalu, dengan Robert Lewandowski mencetak hat-trick sempurna (kaki kiri, kaki kanan, dan sundulan) untuk menjadi pemain pertama dalam sejarah Bundesliga yang mencapai 10 gol hanya dalam lima pertandingan.

Hansi Flick bahkan diberi kemewahan untuk mengistirahatkan Pole dan Thomas Muller di babak kedua, dengan Leroy Sane kembali dari cedera dalam beberapa gaya dengan memotong dari sayap kanan dan menendang bola ke sudut jauh. Itu sangat mengingatkan pada Arjen Robben selama hari-hari yang sangat sukses dari pelatih asal Belanda itu di Allianz Arena, dan The Bavarians akan berharap Sane bisa tetap bugar dan sehat untuk memulai.

BACA..  Prediksi Pertandingan Genoa vs Parma

Salah satu cela dari kemenangan meyakinkan adalah kehilangan Alphonso Davies di bursa awal, dengan bek sayap Kanada kemungkinan akan absen setidaknya sebulan dengan pergelangan kaki bengkok. Lucas Hernandez lebih disukai dalam beberapa pertandingan terakhir, tetapi Bayern pasti akan kehilangan opsi untuk memanfaatkan kecepatan gerak Davies di kedua arah.

Satu orang yang mungkin dibicarakan lebih banyak orang jika bukan karena bentuk luar biasa Lewandowski tahun kalender ini adalah Joshua Kimmich. Gelandang berusia 25 tahun ini tentunya merupakan salah satu pemain terbaik di dunia saat ini, dengan gol indahnya di Lokomotiv Moscow di Liga Champions pada pertengahan pekan lalu mengamankan tiga poin untuk timnya dalam kemenangan 2-1 yang mengejutkan di Rusia.

Gisdol tanpa Florian Kainz untuk masa yang akan datang dengan pemain sayap itu baru-baru ini menjalani operasi lutut, sementara kapten Jonas Hector kemungkinan akan tetap absen sampai jeda internasional karena cedera leher.

BACA..  Prediksi Pertandingan Dortmund vs Lazio

Jika tidak, Koln terlihat memiliki tagihan kesehatan yang bersih, tetapi akan membutuhkan lebih dari itu bagi mereka untuk menghindari kekalahan pada hari Sabtu.

Davies akan absen untuk Bayern sampai setidaknya setelah jeda internasional, dan kemungkinan besar akan menjadi kejutan untuk melihatnya sebelum Desember setelah merobek ligamen pergelangan kaki.

Anak muda Armindo Sieb juga cedera karena cedera ligamen, tetapi seperti lawan mereka yang akan datang, Bayern tidak tampil terlalu buruk di bagian depan cedera dibandingkan dengan beberapa tim, yang akan menimbulkan lebih banyak ketakutan ke seluruh divisi.

Corentin Tolisso akan menjalani hukuman terakhir dari dua larangan pertandingan, setelah dikeluarkan dari lapangan karena pelanggaran profesional dalam kemenangan di Arminia Bielefeld.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
FC Koln: T. Horn; Ehizibue, Bornauw, Czichos, J. Horn; Duda, Skhiri, Rexhbecaj; Wolf, Andersson, Jakobs

Bayern Munchen: Neuer; Pavard, Sule, Alaba, Hernandez; Goretzka, Kimmich; Waras, Muller, Coman; Lewandowski