Prediksi Pertandingan Dijon vs Lorient

oleh -133 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY – Dijon menjamu Lorient pada hari Minggu saat musim Ligue 1 2020-21 berlanjut, dengan kedua belah pihak ingin bangkit dari kekalahan dalam pertandingan liga terakhir mereka.

Tuan rumah tetap terbawah setelah kekalahan 4-0 di Paris Saint-Germain, dengan Lorient berada di luar zona degradasi setelah kalah 1-0 di kandang dari Marseille.

example banner

Moise Kean dan Kylian Mbappe terbukti terlalu banyak untuk ditangani untuk Dijon, dengan kedua penyerang mencetak dua gol untuk tim Thomas Tuchel, dengan tidak terulangnya kemenangan menakjubkan 2-1 musim lalu atas tim terkuat Ligue 1 yang pernah terlihat di kartu.

Tidak ada rasa malu kalah dari PSG mengingat keunggulan Parisian atas sisa Ligue 1 di sebagian besar dekade terakhir; sebenarnya para pengunjung juga bermain bagus, menghasilkan 10 tendangan sudut dan tiga tembakan tepat sasaran. Namun, Stephane Jobard akan semakin khawatir dengan posisi timnya di klasemen.

Masih tanpa kemenangan setelah delapan pertandingan, dan terpaut lima poin dari lawan mereka yang akan datang yang menempati posisi ke-17, itu bisa menjadi musim yang sia-sia bagi tim yang saat ini berada di kampanye kelima berturut-turut mereka di kasta tertinggi Prancis.

BACA..  Prediksi Pertandingan Bayern Munich vs RB Leipzig

Namun, ada tanda-tanda peningkatan di kandang dalam beberapa pekan terakhir, dengan kedua poin mereka musim ini datang dalam dua pertandingan kandang terakhir mereka dalam hasil imbang dengan Montpellier dan Rennes. Jobard akan optimis, kemudian, bahwa kemenangan pertama musim ini akan datang melawan tim Lorient yang baru promosi musim lalu.

Setelah menghabiskan tiga musim di Ligue 2, Lorient dipandu oleh Christophe Pelissier untuk promosi musim lalu dengan gaya tegas, dengan timnya di tempat pertama sebelum pembatasan semua sepak bola Prancis karena pandemi virus corona.

Dia akan didorong oleh start timnya saat mereka kembali ke papan atas, mengambil tujuh poin dari delapan pertandingan pembukaan mereka untuk duduk tepat di luar zona degradasi. Bertahan hidup akan menjadi tujuan utama Lorient musim ini, seperti yang sering terjadi pada tim promosi di divisi mana pun.

BACA..  Prediksi Pertandingan Eintracht Frankfurt vs Borussia Dortmund

Mereka juga tidak beruntung, dalam kekalahan 1-0 dari Marseille akhir pekan lalu, menyamai tim yang saat ini berkompetisi di Liga Champions dalam hal tembakan tepat sasaran tetapi tidak pernah mengancam tim Andre Villas Boas sebanyak yang diinginkan Pelissier.

Mencetak gol tentunya tidak menjadi masalah bagi pendatang baru Ligue 1 secara keseluruhan, dengan Yoane Wissa, Pierre-Yves Hamel dan Adrian Grbic semuanya mencetak lebih dari satu gol liga masing-masing musim ini. Pelissier kemungkinan akan melakukan serangan terhadap tim Dijon yang kebobolan gol terbanyak di liga, dan tidak memiliki satu pemain pun dengan lebih dari satu gol untuk mereka sejauh musim ini.

Sementara Dijon sedang berjuang dalam hal posisi liga mereka, Jobard berada dalam posisi yang patut ditiru karena tampaknya tidak memiliki masalah cedera untuk dihadapi, dengan Roger Assale yang tampaknya fit sekali lagi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Athletic Bilbao vs Celta Vigo

Dia harus memutuskan apakah akan membuat perubahan dalam upaya untuk memperketat unit pertahanan yang bocor melawan tim Lorient yang telah mencetak lebih banyak gol dari 14 tim di divisi tersebut.

Untuk Lorient, masih harus dilihat apakah bek kiri Vincent Le Goff kembali dari cedera setelah absen di dua pertandingan terakhir. Mantan pemain sayap Newcastle United Sylvain Marveaux tersedia untuk dipilih sekali lagi, tetapi pemain berusia 34 tahun itu tidak mungkin memperebutkan tempat di samping.

Pelissier mungkin tergoda untuk mengembalikan rekor klub penandatanganan Grbic ke starting XI di depan Terem Moffi di lini depan.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Dijon : Allagbe; Boey, Ecuele Manga, Panzo, Ngonda; Ndong, Lautoa, Dina-Ebimbe; Balde, Konate, Chouiar

Lorient: Nardi; Mendes, Laporte, Gravillon, Morel; Boisgard, Chalobah, Abergel, Wissa; Hamel, Grbic