Prediksi Pertandingan Celta Vigo vs Sociedad

oleh -82 views
example banner

ATJEHDAILY – Real Sociedad akan berusaha meraih empat kemenangan La Liga berturut-turut ketika mereka bertandang ke Celta Vigo yang sedang berjuang pada Minggu sore.

Celta saat ini berada di urutan ke-17 dalam klasemen dengan hanya menunjukkan enam poin dari tujuh pertandingan pertama mereka musim 2020-21, sementara Sociedad adalah pemimpin awal dengan 14 poin dari tujuh pertandingan pembukaan mereka.

Satu kemenangan, tiga imbang dan tiga kekalahan – begitulah penampilan Celta di papan atas Spanyol musim ini, dengan total enam poin dari tujuh pertandingan membuat mereka berada di posisi ke-17 di klasemen.

Yang mengkhawatirkan, Celta hanya mencetak empat gol di liga musim ini – rekor terburuk bersama dengan Athletic Bilbao – dan sulit untuk melihat dari mana asal gol tersebut. Iago Aspas sudah mencetak tiga gol di La Liga, tapi pemain seperti Nolito, Santi Mina dan Denis Suarez belum mencetak gol.

The Sky Blues memang berhasil mengakhiri tiga kekalahan kekalahan dengan satu poin di Levante pada Senin malam, tetapi hasil buruk melawan Sociedad tentu akan memberi tekanan pada pelatih kepala Oscar Garcia menjelang dua pertandingan sulit tandang ke Elche dan Sevilla di kedua sisi. jeda internasional.

BACA..  Prediksi Pertandingan Getafe vs Athletic Bilbao

Celtic sebenarnya telah menang dalam tiga dari lima pertandingan liga terakhir mereka dengan Sociedad, termasuk kemenangan 1-0 dalam pertemuan terakhir antara kedua tim menjelang akhir musim lalu.

Sociedad, sementara itu, telah menang empat kali, seri dua kali dan kalah satu dari tujuh pertandingan liga mereka musim ini untuk memuncaki klasemen dengan 14 poin, satu poin dari tim urutan kedua Real Madrid.

Tim Basque dengan nyaman menjadi pencetak gol terbanyak di La Liga musim ini dengan 14, sementara mereka memiliki rekor pertahanan terbaik kedua dengan hanya kebobolan tiga kali, yang merupakan indikasi lebih lanjut dari awal yang kuat mereka.

The White and Blues menderita kekalahan 1-0 di kandang sendiri dari Valencia pada akhir September tetapi telah menang di masing-masing tiga pertandingan terakhir mereka bersama Getafe, Real Betis dan Huesca.

BACA..  Prediksi Pertandingan Saint Etienne vs Lille

Portu dan Mikel Oyarzabal memiliki delapan gol liga di antara mereka musim ini, sementara mantan penyerang Manchester City David Silva tampil mengesankan di posisi yang lebih dalam.

Sociedad belum finis lebih tinggi dari urutan keenam di liga sejak mengklaim posisi keempat pada 2012-13 tetapi awal yang kuat mereka menunjukkan bahwa mereka mampu mendorong tempat Liga Champions musim ini.

Pasukan Imanol Alguacil akan memasuki pertandingan akhir pekan ini setelah mengalami kekalahan, setelah berada di ujung yang salah dalam skor 1-0 di kandang melawan Napoli di Liga Europa pada Kamis malam.

Celta akan kembali tanpa jasa Hugo Mallo, Kevin Vazquez dan Sergio Alvarez karena cedera, sementara pertandingan tampaknya akan datang terlalu cepat untuk Ruben Blanco.

Keterlibatan Joseph Aidoo juga diragukan, setelah baru-baru ini didiagnosis dengan virus corona, tetapi tim tersebut tidak memiliki kekhawatiran baru dari bentrokan dengan Levante.

BACA..  Prediksi Pertandingan Sociedad vs Villarreal

Aspas kembali diharapkan bergabung di sepertiga akhir oleh Mina, sementara Denis Suarez dan Nolito harus kembali berbaris di lini tengah, yang berarti Fran Beltran bisa mulai dari bangku cadangan sekali lagi.

Adapun Sociedad, Igor Zubeldia, Joseba Zaldua, Asier Illarramendi dan Luca Sangalli tetap tidak tersedia untuk seleksi menjelang kontes akhir pekan ini.

Alguacil diperkirakan akan membuat perubahan dari tim yang menjadi starter melawan Napoli di Liga Europa pada Kamis malam, dengan Willian Jose dan Martin Zubimendi kemungkinan akan kembali ke starting XI.

Mikel Merino juga harus mendapatkan tempat di lini tengah bersama David Silva, sementara Nacho Monreal diharapkan tampil di bek kiri meskipun Aihen Munoz mulai dari posisi itu melawan Huesca di La Liga akhir pekan lalu.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Celta Vigo : Villar; Carreira, Araujo, Murillo, Fontan, Olaza; D Suarez, Tapia, Nolito; Aspas, Mina

Real Sociedad : Remiro; Gorosabel, Elustondo, Le Normand, Monreal; Zubimendi, D Silva, Merino; Oyarzabal, Willian Jose, Portu