example banner

Prediksi Pertandingan Bologna vs Cagliari

oleh -357 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY – Starter lambat Bologna akan menjamu Cagliari yang bangkit kembali di Stadio Renato Dall’Ara pada Sabtu malam, saat pasukan Sinisa Mihajlovic bertujuan untuk memulai kampanye Serie A mereka yang sakit.

Pertandingan Halloween yang berpotensi dipenuhi gol ini membuat para pengunjung dari Sardinia tiba dengan semangat tinggi, menyusul tiga kemenangan beruntun, sementara Bologna merana di dekat bagian bawah klasemen dengan hanya satu kemenangan hingga saat ini.

example banner

Felsinei kini telah kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Serie A, meskipun mencatatkan kemenangan kandang 2-0 atas tim Serie B Reggina pada pertandingan Coppa Italia hari Selasa, karena pelatih mereka telah membagi kesalahan pada kesalahan individu daripada kekurangan taktis.

Kekalahan liga terakhir mereka, melawan Lazio, membuat Rossoblu nyaris gagal menyelesaikan comeback yang menggetarkan dari ketinggalan dua gol saat gol Ciro Immobile membuktikan perbedaannya.

Setelah menguasai statistik penguasaan bola di Olimpico dan melakukan lebih dari 20 tembakan ke gawang – sementara tuan rumah mencetak dua gol dari lima upaya tepat sasaran – Bologna keluar dari ibu kota dengan perasaan frustrasi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Huddersfield vs Queens Park Rangers

Kekalahan 2-1 itu juga membuat mereka menyamai rekor sepanjang masa yang tidak diinginkan untuk lima liga top Eropa dengan kebobolan dalam 38 pertandingan liga berturut-turut, seperti yang awalnya ‘dicapai’ oleh Duisburg pada tahun 1975. Sisi Queens Park Rangers tahun 1969 berada di urutan berikutnya dalam daftar. , dengan 39.

Bologna sekarang duduk di urutan ke-17 di klasemen awal, dengan delapan gol dicetak dan 10 kebobolan – dengan tingkat dua per pertandingan – mencerminkan pendekatan mereka yang berpikiran maju tetapi mungkin salah.

Kebijakan klub didasarkan pada pengembangan beberapa talenta muda, seperti mantan bek kiri Hearts Aaron Hickey, gelandang Swedia Mattias Svanberg, Jerdy Schouten, Andreas Skov Olsen, pemain baru Islandia Andri Baldursson dan Emanuel Vignato, mengagumkan tetapi membutuhkan kesabaran sementara senior. anggota regu terus bekerja keras tanpa hasil.

Sementara itu, tim tamu akhir pekan ini tampaknya berkembang pesat di bawah asuhan mantan bos Roma dan Sassuolo Eusebio Di Francesco, merayakan kemenangan beruntun atas Torino dan Crotone baru-baru ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Fiorentina vs Genoa

Mereka pun sukses dalam laga Coppa Italia di tengah pekan, mengalahkan Cremonese 1-0 di Sardegna Arena.

Menggunakan formasi yang lebih fleksibel telah memungkinkan Di Francesco untuk memasukkan Joao Pedro dan Riccardo Sottil di posisi yang lebih tinggi, untuk mendukung Giovanni Simeone yang selalu berbahaya. Itu telah membantu meraup tujuh gol dan enam poin dari pasangan pertandingan liga mereka sebelumnya.

Menyusul kekalahan telak di tangan Atalanta, Gli Isolani pulih untuk mengalahkan Torino pertama dan kemudian Crotone – dibantu oleh tendangan bebas Charalampos Lykogiannis yang menakjubkan – membuat mereka kokoh di papan tengah, dengan tujuh poin.

Seperti Mihajlovic – lawan satu kali dari derby Roma sebelumnya – tim Di Francesco lebih suka menyerang, mencatatkan 10 gol, tetapi sudah kebobolan 12. Oleh karena itu, gol tampaknya dijamin dalam pertempuran Rossoblu ini.

Mihajlovic kemungkinan akan bertahan dengan 4-2-3-1 seperti biasanya, yang akan melihat pencetak gol minggu lalu Lorenzo De Silvestri, Takehiro Tomiyasu dan Danilo bergabung dengan Hickey di empat bek.

BACA..  Prediksi Pertandingan Ajax vs Twente

Di tengah lapangan, Svanberg akan berbaris bersama Schouten atau Nicolas Dominguez, sementara Nicola Sansone mungkin kehilangan tempatnya di lini depan karena Musa Barrow, untuk mendukung striker tunggal Rodrigo Palacio.

Mitchell Dijks, Gary Medel, Andrea Poli dan Skov Olsen tidak tersedia karena cedera. Bek veteran Chile, Medel, telah menjalani jadwal berbeda di tempat latihan, dengan maksud untuk kembali beraksi dalam beberapa hari mendatang.

Pelatih tamu Di Francesco mungkin akan pergi dengan Nahitan Nandez, Razvan Marin dan Marko Rog di lini tengah, sementara di lini serang, Sottil, Simeone dan Joao Pedro akan melanjutkan. Adam Ounas kembali terlihat ditakdirkan untuk memulai dari bangku cadangan.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Bologna : Skorupski; De Silvestri, Danilo, Tomiyasu, Hickey; Schouten, Svanberg; Orsolini, Soriano, Barrow; Palacio

Cagliari : Cragno; Zappa, Walukiewicz, Godin, Lykogiannis; Marin, Rog; Nandez, Joao Pedro, Sottil; Simeone