Kepsek MAN 1 Plus Keterampilan Aceh Utara Adakan Rapat Koordinasi

oleh -126 views

Lhoksukon (AD) – Puluhan dewan guru Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Plus Keterampilan Aceh Utara mengikuti rapat koordinasi. Rapat koordinasi tersebut bertujuan untuk evaluasi pembelajaran tatap muka pada masa pandemi Covid-19.

Acara rapat langsung dipimpin oleh kepala sekolah MAN 1 Keterampilan Aceh Utara H Zahiri,S.Pd dan berlangsung diruang pertemuan salah satu cafee di kota perbatasan Aceh Utara dan Aceh Timur, Sabtu (31/10).

Agenda yang dibahas dalam rapat koordinasi tersebut adalah Pelaksanaan maulid, Pelaksanaan exspo, Pelaksanaan KSMO, Pelaksanaan AKG,AKK, dan AKP, Supervisi kelas, Ujian semester ganjil, evaluasi belajar tetap tatap muka. dan pengaktifan earlening madrsash serta paket data, Arahan dan bimbingan dari bapak koorwas, Info DIPA 2021, dan rencana takziah ke rumah salah satu guru MAN 1 Keterampilan Aceh Utara Almarhumah Dra Darmawati, sebut Zahiri.

BACA..  Terowongan Tol Trans Sumatera Ciptakan Rekor Baru

Lanjutnya, dalam rapat koordinasi dengan dewan guru ini kita tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 yang dianjurkan oleh pemerintah.

Dalam rapat tersebut pantauan media ini dimana bagi dewan guru dipersilahkan untuk tayak jawab dan memberikan masukan untuk menyukseskan agenda yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini, dan acara rapat koordinasi dimulai pukul 09:00 WIB sampai selesai, turut hadir koordinator pengawas Kemenag Aceh Utara Drs Karimuddin.(Ayed).