Hj Rizayati Bantu Korban Covid-19 Isolasi Mandiri di Aceh

oleh -103 views
example banner

Laporan | Iqbal

BIREUEN (AD) – Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya Group (PT-ITJG) Indonesia, Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM, kembali salurkan bantuan dana sosial untuk masyarakat, tenaga honorer dan Aparatur Sipil Negara (ASN/PNS) golongan rendah terpapar positif Covid-19 di Aceh.

Bantuan yang diberikan berupa uang tunai untuk membeli kebutuhan pokok dan makanan serta suplemen imunitas tubuh bagi keluarga korban Covid-19.

Bantuan diserahkan langsung oleh Hj Rizayati yang diwakilkan oleh timnya di Kabupaten Bireuen.

BACA..  Tuntut Realisasi MoU Helsinki, AMM Gelar Aksi Mogok Makan

Demikian disampaikan Rizayati, kepada atjehdaily.id, Jumat, 30 Oktober 2020. Disebutkan bahwa; bantuan dana untuk puluhan warga, honorer dan PNS golongan rendah positif Covid-19 itu, merupakan bentuk kepedulian dan perhatian perusahaan kepada mereka sesama anak bangsa dan setanah air.

“Selaku saudara, mereka yang membutuhkan uluran tangan kita, hukum wajib membantu mereka yang lemah, sehingga sedikit banyaknya telah meringankan beban dan cobaan yang mereka hadapi,” jelasnya.

Disebutkan, pada fase Pandemi Covid ini, banyak masyarakat dan para ASN yang terkonfirmasi positif Covid harus isolasi mandiri di rumahnya, juntrungnya memporak porandakan sendi-sendi ekonomi mereka.

BACA..  Gelar kegiatan Binkomsos, ini Pesan Dandim 0103/Aceh Utara

“Kita prihatin dengan nasib masyarakat yang menderita kesehatan dan ekonominya, terutama yang menimpa tenaga honorer dan ASN golongan rendah dan apalagi mereka harus diisolasi mandiri tanpa bisa mencari sumber ekonomi bagi keluarganya, sehingga tidak bisa bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidup, tugas kita yang mampu untuk membantu mereka,” Jelas Rizayati.

BACA..  Gerakan Masker Aceh Menyasar Anak Sekolah

Rizayati, disamping pengusaha sukses, dirinya juga Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Indonesia Terang (PINTER) ini berharap, dengan sedikit bantuan, tentu dapat bermanfaat bagi mereka yang positif covid-19 di Aceh, khususnya di Bireuen, untuk bisa mengasapi dapur keluarganya selama menjalani proses karantina/isolasi mandiri. (*)