DLHK3 Terima 80 Tong Sampah Dari Bank Danamon

oleh -138 views

Banda Aceh (ADC)- Dinas Lingkungan Hidup Keindahan dan Kebersihan Kota (DLHK3) Kota Banda Aceh, menerima 80 tong sampah dari Bank Danamon. 

Tong sampah ini, diserahkan langsung oleh salah satu pimpinan Danamon Area Aceh Medan, TM  Ivan Jorilanda kepada Sekretaris DLHK3, Mirzayanto, Selasa 30 Oktober 2018, pada saat apel di halaman kantor DLHK3. Penyerahan tong sampah ini, turut juga disaksikan oleh para Kabid dan pegawai di jajaran DLHK3.

Sekretaris DLHK3, Mirzayanto mengatakan. Program ini, merupakan kerjasama Pemko dengan Bank Danamon melalui dana CSR. “Kita sangat berterimakasih dan mengapresiasi kepedulian Bank Danamon. Tong sampah ini, selanjutnya akan kita tempatkan di sejumlah titik di Kota Banda Aceh,” ujarnya.

Mirzayanto berharap, dengan penambahan tong sampah ini, akan memberi dampak positif bagi kebersihan kota. Karena warga nantinya akan mudah membuang sampah, terutama sampah rumah tangga.

“Harapan kita, warga semakin peduli terhadap kebersihan, memanfaatkan tong sampah ini dan tidak membuang sampah sembarangan,” harapnya.

Sementara itu, TM Ivan Jorilanda memastikan, akan terus mensupport program kebersihan kota. “Ini sudah tahun ketiga, untuk tahun-tahun selanjutmya, tidak tertutup kemungkinan kita support di bidang yang lain,” kata TM Ivan Jorilanda. (Ahmad Fadil/Rel)

BACA..  APBA 2022 Disahkan, Anggaran Belanja Rp.16 Triliun Lebih