Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Letkol Arm Oke Kistiyanto Pimpin Korp Raport Perwira Kodim 0103/Aceh Utara

oleh

Lhokseumawe (AD) Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letnan Kolonel (Letkol) Arm Oke Kistiyanto S.A.P. pimpin Korp Raport pindah satuan Perwira Kodim 0103/Aceh Utara di Aula Saptamarga, Selasa, (31/08/2021).

Laporan Korp Raport pindah satuan yang dilaksanakan dalam upacara militer itu menginformasikan personil pindah satuan antara lain Danramil 16/Bds Kapten Inf Roni Mahendra pindah tugas ke Korem 011/Lw menjabat sebagai Pasiter Korem 011/LW.

Dalam amanatnya Dandim menyampaikan bahwa, “Kegiatan pindah satuan merupakan tradisi pertukaran untuk meningkatkan kinerja di TNI AD, Rotasi jabatan adalah satu langkah wajar untuk memaksimalkan kinerja satuan, dinamika lapangan yang cukup tinggi mengharuskan semua unsur di jajaran bekerja dengan optimal”, tegasnya.

Selanjutnya Dandim mengucapkan terima kasih Kapten Inf Roni Mahendra yang akan bertugas di Korem 011/LW.

“Satuan mengucapkan terima kasih atas segala kontribusi positif, sumbangan pemikiran dan usaha serta kerja kerasnya selama mengemban dan mengabdi jabatan di Kodim 0103/Aceh Utara. Saya pun meminta segera menyesuaikan diri dengan mengedepankan ketelitian, ketepatan waktu dan dapat menjaga kepercayaan pimpinan dan untuk tetap menjaga nama baik satuan Kodim 0103/Aceh Utara di tempat yang baru. Satuan dan jajaran pun meminta jalinan silahturahmi tidak terputus”, ujar Dandim.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kasdim 0103/Aceh Utara Mayor Cba Jumiin, Perwira Penghubung Dim 0103/Aut Mayor Inf Jailani, para Danramil jajaran Kodim 0103/Aceh Utara, Perwira Staf jajaran Kodim 0103/Aceh Utara , Pa, Ba, Ta, PNS beserta Ketua Persit Chandra Kirana Cabang XX Dim 0103 dan anggota.(Sayed Panton).