Dandim Aceh Utara Kunjungi Putri Aura Penderita Tipes Akut

oleh -47 views

example banner

Aceh Utara (AD) – Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letnan Kolonel Arm Oke Kistiyanto S.A.P didampingi beberapa Perwira Staf mengunjungi Putri Aura (11 thn), penderita Penyakit Tipes Akut di rumahnya di Desa Meunasah Trieng Kecamatan, Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, Rabu (31/03/2021).

Kedatangan Dandim bersama rombongan disambut oleh kedua Orang Tua Putri Aura beserta perangkat desa serta masyarakat sekitar.

BACA..  Bendahara SMSI Aceh Meninggal Dunia, Firdaus: Kami Turut Berduka Cita

Pada kesempatan tersebut Dandim menyerahkan bantuan berupa sembako.

Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P menyampaikan, Semoga bantuan ini dapat meringankan beban Orangtua Putri Aura dan kondisi ananda Putri Aura semoga Lekas sembuh dan menjadi lebih baik, katanya.

BACA..  Bendahara SMSI Aceh Meninggal Dunia, Firdaus: Kami Turut Berduka Cita

Dandim juga menambahkan dan mengajak kepada semua Elemen mari kita bersama-sama peduli dan membantu masyarakat yang kurang mampu di Kota Lhokseumawe dan Kab. Aceh Utara.

“Semoga dengan Kita semua bekerja sama dan bahu membahu bisa meringankan beban saudara saudara kita yang kurang mampu, Itulah salah satu wujud upaya kepedulian kita kepada masyarakat kurang mampu yang berada di Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara”, ucapnya.

BACA..  Bendahara SMSI Aceh Meninggal Dunia, Firdaus: Kami Turut Berduka Cita

Dalam kunjungan tersebut turut didampingi oleh Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Aceh dan Gemantara dan beberapa unsur masyarakat. (Sayed Panton).