Kapolres Aceh Utara Hadiahkan Paket Umroh Kepada Personil

oleh -154 views
Dua personil Polres Aceh Utara mendapatkan undian umroh dari Kapolres AKBP Riza Faisal,S.I.K,MM.

Lhoksukon, (AD) Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., memberikan hadiah umrah kepada 1  Personil Polres Aceh Utara dan 1  Personil Polsek jajaran melalui undian acak yang dilaksanakan di lapangan apel Tribrata Mapolres Setempat, Senin (31/01/2022).

Undian hadiah umrah diperuntukkan untuk 1 Personil Polres Aceh Utara dan 1  Personil Polsek Jajaran.

“Hari ini kita akan mengundi siapa yang akan mendapatkan hadiah paket umrah, kita akan memanggil 2 personil untuk mengacak dan memilih secara transparan didepan peserta apel sekalian,” kata AKBP Riza Faisal.

Personil yang ditunjuk untuk mengacak dan mengumumkan undian mulai membuka kertas, dan mereka yang mendapatkan undian melaporkan kepada atasannya.

Mereka adalah Kompol Firdaus Jufrida,ST,M.Si jabatan Kabag OPS Polres Aceh Utara sedangkan yang satu lagi dari jajaran Polsek yaitu Bripka Yusfrizal yang bertugas sebagai personil propam Polsek Tanah Jambo Aye.

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., dalam amanatnya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Personil, “berkat kerja keras dan dedikasi rekan-rekan, upaya kita semua dalam mendongkrak capaian Vaksinasi dapat memenuhi target di akhir bulan Januari 2022 hingga mencapai 75 %.

Ia juga mengungkapkan selamat kepada Kabag ops Polres Aceh Utara Kompol Firdaus Jufrida dan Bripka Yusrizal yang Tmtelah memenangkan undian paket Umrah,[]

Laporan : Sayed Panton