Prediksi Pertandingan Torino vs Sampdoria

oleh -233 views

ATJEHDAILY – Toiling Torino sangat membutuhkan poin dari kunjungan Senin malam di Sampdoria setelah kekalahan telak mereka dari Inter Milan pekan lalu.

Terjebak di zona degradasi Serie A, Granata kalah 4-2 setelah unggul dua gol di San Siro, sementara Samp kini telah menjalani empat pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi menyusul kekalahan beruntun selama sepekan terakhir.

example banner

Pasukan Claudio Ranieri duduk di urutan ke-10 di Serie A menjelang pertemuan ini dengan pasukan Marco Giampaolo tetapi belum pernah memenangkan pertandingan Serie A sejak kemenangan 3-1 mereka yang tidak mungkin melawan Atalanta pada akhir Oktober.

Bulan ini, sejak undian Derby della Lanterna, Blucerchiati kalah dalam pertandingan liga dari Cagliari dan Bologna di kedua sisi jeda internasional sebelum tersingkir dari Coppa Italia dalam pertandingan ulang derby dengan rival sekota mereka pekan lalu.

BACA..  Prediksi Pertandingan PEC Zwolle vs Heracles

Meskipun Sampdoria memiliki awal yang lebih kuat dan mengguncang mistar gawang Federico Marchetti di menit-menit awal, striker Genoa yang sedang dalam performa Gianluca Scamacca mencetak dua gol dan menciptakan satu gol lagi saat tim ‘tandang’ itu berjuang kembali untuk menang di Marassi.

Musim lalu Samp berada di tempat terakhir dan dengan hanya empat poin pada tahap musim ini, situasi yang pada akhirnya menyebabkan Ranieri menggantikan Eusebio Di Francesco di ruang istirahat. Namun, awal mereka yang relatif mengesankan di 2020-21 telah memudar dan, terlepas dari masukan yang mengesankan dari gelandang Norwegia Morten Thorsby dan bek sayap Tommaso Augello sejauh ini, tren terakhir mereka menurun.

Beberapa harapan untuk hasil yang positif minggu ini dapat ditarik dari kedua lawan mereka dengan performa yang sama menyedihkan dan preseden baru-baru ini, karena Sampdoria telah mencetak gol di masing-masing dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka melawan Torino – hanya melawan Fiorentina yang mereka lakukan lebih lama.

BACA..  Prediksi Pertandingan Athletic Bilbao vs Getafe

Blucerchiati mungkin juga telah memenangkan pertandingan tandang Serie A terakhir mereka di Torino tetapi mereka telah mengoleksi dua kemenangan beruntun di sana hanya sekali sebelumnya di kasta tertinggi – antara 1959 dan 1960.

Mantan pelatih Samp Marco Giampaolo – yang telah absen karena infeksi COVID-19 akhir-akhir ini – berada di bawah tekanan luar biasa saat dia menghadapi klub yang dinilainya sangat baik sebelum karir manajerialnya mulai merosot tahun lalu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Betis vs Real Sociedad

Dia mewarisi tim yang dicurigai secara defensif pada bulan Agustus tetapi tidak membuat banyak kemajuan sejak itu, karena Torino sekarang tidak pernah menang dalam enam pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A – mengambil sangat sedikit dua poin dari hasil imbang melawan Hellas Verona dan Crotone. Hanya lima kali dalam sejarah mereka yang pernah termasyhur, Granata berada dalam perjalanan yang lebih lama – dengan empat di antaranya datang sebelum 1960 dan yang terbaru pada 2003.

Tidak hanya itu, Torino juga telah kebobolan 20 gol Serie A musim ini – kebobolan terbanyak setelah sembilan pertandingan sejak 1958-59.