Prediksi Pertandingan Real Betis vs Eibar

oleh -307 views

ATJEHDAILY – Real Betis akan berusaha bangkit dari kekalahan La Liga berturut-turut ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 di kandang melawan Eibar pada Senin malam.

Pasukan Manuel Pellegrini telah turun ke posisi 12 di klasemen karena masalah terakhir mereka, sementara Eibar menempati urutan ke-16, hanya meraih 10 poin dari 10 pertandingan mereka musim ini.

example banner

Betis telah menjadi definisi yang tidak konsisten musim ini, menang empat tetapi kalah enam dari 10 pertandingan La Liga mereka untuk mengumpulkan 12 poin, membuat mereka berada di posisi ke-12 dalam tabel.

BACA..  Prediksi Pertandingan Schalke 04 vs FC Koln

Tim Sevilla telah mencetak 12 gol terhormat di papan atas Spanyol musim ini tetapi kebobolan 21 gol, yang sebenarnya merupakan rekor pertahanan terburuk di divisi tersebut menjelang pertandingan hari Sabtu.

Betis hanya menang sekali di liga sejak mengalahkan Valencia pada awal Oktober, sementara itu, kalah empat dari lima pertandingan terakhir mereka di papan atas Spanyol, termasuk kekalahan 4-0 di Athletic Bilbao akhir pekan lalu.

Pasukan Pellegrini juga kebobolan lima kali dari Barcelona sebelum jeda internasional, dan mereka tampaknya mengirimkan gol dengan kecepatan yang mengkhawatirkan, yang akan menjadi perhatian para pendukung.

Los Verdiblancos finis di urutan ke-15 yang mengecewakan di La Liga musim lalu dan pasti akan berusaha memperbaiki posisi itu musim ini, terutama karena ada sejumlah pemain besar di klub.

BACA..  Prediksi Pertandingan Valencia vs Osasuna

Eibar, sementara itu, telah menang dua kali, seri empat kali dan kalah empat dari 10 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 10 poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-16 dalam tabel.

BACA..  Prediksi Pertandingan Augsburg vs Bayern Munich

Pasukan Jose Luis Mendilibar sebenarnya hanya kalah satu dari enam pertandingan terakhir mereka di liga, dan mencatat kemenangan tandang 1-0 yang mengesankan ke Sevilla menjelang akhir bulan lalu.

Tim tamu akan memasuki pertandingan hari Senin setelah bermain imbang tanpa gol dengan Getafe pada 22 November, dan mereka akan bertekad untuk mengambil hasil positif mengingat tiga pertandingan berikutnya setelah yang satu ini adalah melawan Valencia, Real Sociedad dan Real Madrid.