Prediksi Pertandingan Ferencvarosi vs Barcelona

oleh -424 views

ATJEHDAILY- David akan menghadapi Goliath di Puskas Arena pada Rabu malam saat Ferencvaros dan Barcelona saling berhadapan di babak 5 Liga Champions, Pertandingan ini akan dimainkan pada 03/12/2020 pukul 03:00

Ferencvaros hampir berbagi rampasan dengan Juventus di Turin pada pertandingan grup terakhir mereka, tetapi juara Italia itu akhirnya mencetak gol kemenangan. Tim Hongaria mengincar tempat di babak sistem gugur Liga Europa, tetapi mereka menghadapi tugas berat melawan Barca.

Tim Catalan telah menunjukkan tanda-tanda peningkatan akhir-akhir ini, dengan tim tersebut mengalahkan Dynamo Kiev (4-0) di Liga Champions dan Osasuna (4-0) di La Liga. Pasukan Ronald Koeman bertujuan untuk mempertahankan rekor 100% mereka di Grup G, dan kami yakin mereka akan mencatat kemenangan rutin lainnya atas Ferencvaros. Pique, Fati, Umtiti, Roberto, dan Araujo kemungkinan besar akan absen karena cedera, sementara Leo Messi harus dipanggil kembali ke starting XI setelah dia diistirahatkan dalam kemenangan 4-0 atas Dynamo Kiev.

BACA..  Prediksi Final Supercopa Spanyol: Barcelona vs Athletic Bilbao

Lasha Dvali adalah pesepakbola Georgia yang bermain untuk tim Hongaria Ferencvaros sebagai bek. Posisi utama Lasha Dvali adalah bek tengah, tetapi ia juga digunakan sebagai bek kiri dan gelandang bertahan. Pesepakbola setinggi 191 cm itu memiliki kontrak dengan Ferencvaros hingga 30 Juni 2020.

BACA..  Prediksi Final Supercopa Spanyol: Barcelona vs Athletic Bilbao

Sebelum bergabung dengan juara Hongaria, bek asal Georgia ini bermain untuk Skonto, Reading, Kasimpasa, Duisburg, Slask, Irtysh Pavlodar dan Pogon. Lasha Dvali adalah produk dari akademi sepak bola Saburtalo, namun ia juga pernah bermain untuk Metalurgi Rustavi selama karir mudanya. Bek tengah Ferencvaros melakukan debutnya bersama tim nasional Georgia pada Maret 2015 melawan Jerman, datang sebagai pengganti Aleksandre Amisulashvili.