Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Bayern Munich

oleh -90 views

ATJEHDAILY – Atletico Madrid akan berusaha membalas dendam pada Bayern Munich ketika kedua tim saling berhadapan di Wanda Metropolitano di Liga Champions pada Selasa malam.

Bayern membukukan kemenangan 4-0 ketika pasangan itu mengunci klakson di Munich, dan juara bertahan telah memastikan tempat mereka di babak 16 besar dengan dua pertandingan tersisa. Atletico berada di urutan kedua di Grup A, sementara itu, tetapi masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan jika mereka ingin maju ke babak sistem gugur kompetisi.

example banner

Penampilan Atletico di Liga Champions musim ini tidak sempurna, hanya memenangkan satu dari empat pertandingan mereka, tetapi pengembalian lima poin telah membuat mereka berada di posisi kedua dalam klasemen. Pasukan Diego Simeone pulih dari kekalahan 4-0 di Munich pada 21 Oktober dengan mencatatkan kemenangan 3-2 atas Red Bull Salzburg satu minggu kemudian.

BACA..  Prediksi Final Supercopa Spanyol: Barcelona vs Athletic Bilbao

Raksasa ibu kota telah bermain imbang dengan Lokomotiv Moscow dalam dua pertandingan terakhir mereka di Eropa, dan karena itu jauh dari nyaman di bagian tersebut menjelang pertandingan dengan juara Eropa.

Atletico dapat memesan tempat mereka di babak 16 besar pada hari Selasa, meskipun mereka harus mengalahkan Bayern dan berharap Lokomotiv gagal mengatasi Salzburg di Rusia. Ada kemungkinan bahwa harapan mereka untuk lolos bisa mengarah ke matchday terakhir, yang membuat mereka menghadapi pertandingan sulit di Austria melawan Salzburg.

Tim Simeone mungkin menjadi tempat yang sulit di Liga Champions, tetapi mereka telah terbang di dalam negeri musim ini, memenangkan masing-masing dari enam pertandingan terakhir mereka di La Liga – termasuk sukses 1-0 di Valencia pada hari Sabtu – untuk duduk di posisi kedua dalam tabel, menyamakan kedudukan. tentang poin dengan pemimpin Real Sociedad, yang telah bermain lebih banyak.

Bentrokan hari Selasa akan menjadi pertandingan pertama antara kedua tim ini di Madrid sejak babak penyisihan grup kompetisi 2016-17, di mana Atletico kehabisan pemenang 1-0.

BACA..  Prediksi Final Supercopa Spanyol: Barcelona vs Athletic Bilbao

Bayern, sebagaimana disebutkan, telah melaju ke babak sistem gugur kompetisi, memenangkan masing-masing dari empat pertandingan grup mereka melawan Atletico, Lokomotiv dan Salzburg untuk mengumpulkan 12 poin dari 12 yang tersedia.

Juara Eropa sekarang telah memenangkan masing-masing dari 15 pertandingan Liga Champions terakhir mereka, dan akan menjadi kejutan besar jika mereka bukan penantang serius untuk merebut mahkota sekali lagi.

BACA..  Prediksi Final Supercopa Spanyol: Barcelona vs Athletic Bilbao

Bayern telah mencapai setidaknya perempat final kompetisi ini dalam delapan dari sembilan musim terakhir, sementara mereka tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan tandang Eropa terakhir mereka, mencatat 12 kemenangan dalam prosesnya selama perjalanan yang luar biasa.

Meski begitu, raksasa Bundesliga telah kalah dalam 15 dari 29 pertandingan tandang mereka dari klub Spanyol di kompetisi Eropa, termasuk kekalahan dalam dua kunjungan terakhir mereka ke Atletico, yang akan memberikan kepercayaan diri bagi tim tuan rumah menjelang pertandingan yang tampaknya akan menjadi pertandingan yang menarik. yang Wanda Metropolitano.