Gelar Rapat Pengurus, Gerindra Aceh Siap Menangkan Prabowo

oleh -67 views
Gerindra Aceh gelar rapat

BANDA ACEH (ADC)-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Aceh, melaksanakan Rapat Pengurus bulanan, yang dipimpin langsung ketua DPD Gerindra Aceh, TA Khalid. Rapat pengurus bulanan ini, berlangsung di kantor DPD Gerindra Aceh, Senin (27/11), 

Dalam rapat ini, membicarakan beberapa hal penting terhadap Gerakan partai Gerindra dalam menyambut Pileg dan Pilpres 2019, serta Pilkada serentak di 3 Kabupaten/ Kota di Aceh pada tahun mendatang.

Gerindra berharap semua dukungan untuk ketiga kabupaten kota yang diberikan dukungan ini, bisa menang dan memberikan kesejahteraan untuk masyarakat disana. 

Dalam rapat tersebut, Gerindra Aceh juga mengondok dan mempersiapkan lahirnya organisasi relawan untuk memperkuat sayap partai Gerindra di Aceh, guna memaksimalkan kerja memenangkan Prabowo Subianto menjadi presiden dan Gerindra menjadi partai nomor satu di Republik ini.

TA Khalid, dalam keterangannya menyebutkan, Khusus untuk Aceh, Gerindra menargetkan menjadi partai Nasional pemenang pemilu di provinsi tanah rencong ini, serta menambah pembendaharaan kursi baik di DPRK, DPRA dan DPRI 

“Kerja dengan maksimal ditumpangi dengan kekuatan stuktur yang rapi, Insya Allah kemenangan bisa kita raih” Kata T.A Khalid dalam rilis pers yang diterima atjehdaily.id, Kamis, 30 November 2017. (r)

BACA..  Status "Positif Covid-19" Diragukan, Nova Iriansyah Diminta Ksatria