8 ASN Dan 4 SKPK Di Aceh Jaya Terima Penghargaan

oleh -93 views

Calang (ADC)- Delapan orang Aparatur Sipil Negara ( ASN ) dilingkup Pemerintahan Kabupaten Aceh Jaya yang berprestasi menerima penghargaan dari pemkab setempat.

Penghargaan kepada delapan ASN tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Aceh Jaya, Drs. H.T. Irfan TB usai pelaksanaan upacara HUT Korpri ke-46 Rabu 29 November 2017 di lapangan halaman kantor Bupati Aceh Jaya, Kompleks Perkantoran Keuala Meurisi, Calang.

Selain kepada delapan ASN , Bupati Aceh Jaya juga menyerahkan penghargaan kepada Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) juga yang berprestasi.

Delapan ASN yang menerima penghargaan itu yakni, Drh. Nuri Assirri yang bertugas sebagai Camat Kecamatan Darul Hikmah, Noer Ardiansyah Sekretaris Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Muslim Arais Kepala Bidang Kepemudaan dan Olahraga.

Selanjutnya Mike Wijaya Kepala Sub Bagian Otonomi Daerah, Supriadi staf Satpol PP WH Aceh Jaya, Zulfikar staf Inspektorat, Herli Safitri staf Sekretariat Kecamatan Teunom, dan Burhanuddin Sekretaris Gampong Pante Kuyun.

Sementara empat SKPK yang memperoleh penghargaan adalah, Kantor Sekretariag Kecamatan Setia Bakti, Inspektorat Aceh Jaya, Badan Pengelola Keuangan, dan Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Jaya.

BACA..  Korban PHK Sepihak BRI Cabang Medan Mengadu ke PPWI

“Semoga dengan penghargaan ini dapat meningkatkan prestasi kerja, sebagai amanah masyarakat dalam rangka mewujudkan pembangunan di Aceh Jaya, kedepan kami berharap lebih banyak lagi lahir dan tumbuh ASN yang berprestasi guna untun mendorong dan mewujudkan proses percepatan kabupaten yang kita cintai ini”, ujar bupati. ( Nasri )