Prediksi Pertandingan Eintracht Frankfurt vs Werder Bremen

oleh -254 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY- Eintracht Frankfurt akan menjamu Werder Bremen pada Sabtu dengan kedua tim menyamakan kedudukan dengan delapan poin setelah lima pertandingan pada tahap awal musim Bundesliga 2020-21.

Frankfurt akan berusaha untuk pulih dari pembongkaran 5-0 mereka di tangan Bayern Munich, dengan Bremen ingin kembali ke jalur kemenangan setelah dua hasil imbang berturut-turut.

example banner

Frankfurt bukan tim pertama yang dikalahkan Bayern musim ini dan mereka hampir pasti bukan yang terakhir mengingat keunggulan Bayern atas mayoritas Bundesliga dan mungkin Eropa secara keseluruhan saat ini. Meskipun demikian, Adi Hutter terkadang kecewa dengan pertahanan timnya yang lemah lembut.

Hattrick sempurna Robert Lewandowski sangat memukau, tetapi itu ditandai dengan dia diberi terlalu banyak ruang oleh bek tengah Frankfurt di setiap gol. Leroy Sane juga diizinkan untuk memotong ke dalam dengan kaki kirinya terlalu mudah sebelum menghukum lawan-lawannya dengan menghancurkan bola ke sudut kiri atas gawang Kevin Trapp.

BACA..  Prediksi Pertandingan Stoke City vs Middlesbrough

Setelah mengambil tujuh poin dari tiga pertandingan pembukaan mereka, Frankfurt sekarang hanya memiliki satu poin dari dua pertandingan terakhir mereka, jadi mereka akan bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan melawan tim Bremen yang mereka harapkan untuk menyelesaikan dengan nyaman di atas musim ini.

Andre Silva dan Bas Dost pasti akan menunggu layanan yang lebih baik daripada saat kalah dari Bayern, dengan dua gol liga di antara mereka musim ini.

Florian Kohfeldt akan senang dengan start timnya, menang dua kali dan seri dua kali dari lima pertandingan pembukaan mereka, setelah hanya selamat dari degradasi melalui playoff melawan Heidenheim musim lalu.

Bremen memulai awal yang fantastis melawan Hoffenheim pada akhir pekan, dengan lari energik bek berpengalaman Gebre Selassie dan umpan silang dari sayap kanan yang secara ahli dikonversi oleh tendangan kaki kiri pertama kali Maximilian Eggestein ke sudut bawah. Namun, Dennis Geiger dari Hoffenheim melangkah lebih baik dengan tendangan melengkung yang brilian ke sudut atas, dengan tim tamu memiliki permainan yang lebih baik sejak saat itu dan seterusnya dan Bremen bertahan pada hasil imbang 1-1 berturut-turut untuk kedua kalinya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Norwich vs Sheffield

Mungkin poin pembicaraan terbesar dari pertandingan dari perspektif Bremen adalah kehilangan pencetak gol terbanyak Niclas Fullkrug di babak pertama, dengan cedera betis pemain berusia 27 tahun kemungkinan akan membuatnya absen selama sebulan.

Milot Rashica kembali ke bangku cadangan Bremen pada akhir pekan, tetapi dia adalah pemain pengganti yang tidak digunakan, jadi Kohfeldt akan berharap dia dapat mengandalkan penyerang Kosovo untuk meningkatkan absensi Fullkrug, seperti yang dia lakukan dengan sangat baik musim lalu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Real Valladolid

Hutter memiliki beberapa pemain yang tidak tersedia untuk pertandingan melawan Bremen, dengan pemain sayap kreatif Filip Kostic masih cedera dengan celah ligamen.

Felix Irorere dan Jetro Willems kurang fit, dengan David Abraham dan Ragnar Ache masing-masing absen karena cedera lutut dan hamstring.

Fullkrug tidak akan dapat memimpin lini depan untuk Bremen sampai setidaknya setelah jeda internasional, dengan Kohfeldt mengonfirmasi bahwa strikernya bisa absen hingga satu bulan.

Masih harus dilihat apakah Rashica fit untuk memulai, tetapi Ludwig Augustinsson (paha), David Selke (pangkal paha), Patrick Erras (hamstring) dan Felix Agu (virus corona) bergabung dengan Fullkrug di sela-sela daftar absen yang semakin meningkat.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Eintracht Frankfurt: Trapp; Tuta, Hasebe, Hinteregger; Toure, Ilsanker, Rode, Zuber; Kamada; Dost, Silva

Werder Bremen : Pavlenka; Veljkovic, Moisander, Friedl; Gebre-Selassie, Eggestein, Gross, Mborn; Sargent, Bittencourt; Rashica