example banner

Prediksi Pertandingan Burnley vs Chelsea

oleh -95 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY – Burnley akan bercita-cita untuk memenangkan pertandingan Liga Premier pertama mereka musim ini pada upaya keenam ketika mereka menyambut Chelsea di Turf Moor untuk pertandingan hari Sabtu.

The Blues juga tidak memiliki banyak hal untuk dibanggakan di dalam negeri, tetapi pasukan Frank Lampard menang 4-0 atas FC Krasnodar di Liga Champions pada hari Rabu.

example banner

Dengan penampilan buruk Burnley yang menyambut Chelsea di North West pada Halloween, The Clarets akan berharap untuk menghindari pertunjukan horor lainnya menyusul serangkaian hasil yang benar-benar suram di kampanye 2020-21.

Pemain bertahan Sean Dyche telah membangun reputasi sebagai salah satu lini belakang yang paling sulit untuk dihancurkan dalam beberapa waktu terakhir, tetapi Clarets telah kebobolan sembilan gol di liga musim ini dan hanya memiliki satu poin setelah empat kekalahan dan satu hasil imbang sejauh ini.

Pertandingan hari Sabtu merupakan yang kedua dari dua pertandingan kandang yang menakutkan melawan tim ibu kota secara berturut-turut, dengan pasukan Dyche menjadi korban berikutnya dari kemitraan Harry Kane / Son Heung-min melawan Tottenham Hotspur saat The Clarets menyerah pada kekalahan 1-0 dari tim Jose Mourinho akhir pekan lalu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Bayern Munich vs RB Leipzig

Meskipun Burnley saat ini menemukan diri mereka berada di bawah garis putus-putus menuju akhir pekan, tidak ada alasan bagi Clarets untuk berkecil hati dengan hasil di awal musim, tetapi pasukan Dyche akan melakukannya dengan sangat baik untuk mengubah nasib mereka melawan tim Chelsea putus asa untuk kembali ke jalur setelah dua hasil imbang domestik secara beruntun.

Harapan besar ditempatkan pada kontingen penyerang Chelsea yang tangguh setelah menghabiskan musim panas yang sibuk, dan lini depan The Blues tentu berpadu dengan baik untuk menempatkan empat gol melewati Krasnodar dalam pertandingan Liga Champions hari Rabu.

Hakim Ziyech menandai debut penuhnya untuk tim Lampard dengan gol untuk mengakhiri penampilan yang mengesankan, dengan Callum Hudson-Odoi, Timo Werner dan Christian Pulisic menyelesaikan kekalahan tersebut saat Chelsea mengakhiri tiga kali seri berturut-turut di Rusia.

Kemenangan dominan Chelsea di Eropa membuat pasukan Lampard menikmati lima pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, meskipun The Blues hanya membanggakan satu kemenangan dari lima pertandingan Liga Premier terakhir mereka menyusul hasil imbang berturut-turut melawan Southampton dan Manchester United pada bulan Oktober.

BACA..  Prediksi Pertandingan Sittard vs Willem II

Seandainya bukan karena penampilan yang bersemangat dari Edouard Mendy di sela-sela mistar, United bisa saja mengambil keuntungan di Old Trafford pada pertandingan hari Sabtu lalu, tetapi Chelsea tetap berhasil mempertahankan satu poin dan pasti akan merasa percaya diri untuk mengambil poin. ketiganya melawan tim Burnley yang kesulitan akhir pekan ini.

Selain itu, Chelsea hanya pernah kalah satu kali dalam 12 pertemuan Liga Premier dengan Burnley, dan Chelsea tampil luar biasa dalam thriller enam gol dengan empat gol menjadi dua di pertandingan ini musim lalu, dengan Pulisic mencetak hat-trick pada hari itu.

Burnley masih tanpa servis dari Jack Cork dan Ben Mee yang cedera, keduanya kemungkinan akan tetap absen sampai jeda internasional.

Tes virus korona positif Phil Bardsley membuatnya tidak kalah dari Spurs tetapi dia mungkin kembali untuk yang ini, sementara Erik Pieters menyentuh dan pergi setelah masalah betis.

BACA..  Prediksi Pertandingan Stoke City vs Middlesbrough

Namun, Dyche bisa bertahan dengan baik dengan lineup awal yang sama dari kekalahan akhir pekan, dengan Ashley Barnes dan Chris Wood akan membentuk kemitraan di atas meskipun ada tekanan dari Matej Vydra dan Jay Rodriguez.

Sementara itu, Chelsea hanya memiliki dua kekhawatiran cedera adalah Kepa Arrizabalaga dan Billy Gilmour – keduanya tidak akan memaksa masuk ke lineup awal.

Thiago Silva tidak melakukan perjalanan ke Krasnodar pada pertengahan pekan, tetapi Lampard menegaskan bahwa absennya bek itu tidak terkait cedera dan Silva harus kembali ke starting XI pertama di sini.

Sabtu bisa menjadi hari dimana kita melihat kuartet penyerang Chelsea Ziyech, Kai Havertz, Pulisic dan Werner semuanya berbaris bersama untuk pertama kalinya.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Burnley : Pope; Lowton, Long, Tarkowski, Taylor; Gudmundsson, Westwood, Brownhill, McNeil; Wood, Barnes

Chelsea : Mendy; James, Zouma, Silva, Chilwell; Kante, Jorginho; Ziyech, Havertz, Pulisic; Werner