Prediksi Pertandingan Bristol City vs Norwich City

oleh -237 views

ATJEHDAILY- Dua tim bersaing ketat di tabel Championship bertemu pada Sabtu sore saat Bristol City menjamu Norwich City.

Kedua klub memiliki empat kemenangan, dua imbang dan dua kekalahan dari delapan pertandingan pembukaan mereka dan hanya dipisahkan di tabel berdasarkan selisih gol.

Bristol City, di urutan keenam, kalah 1-0 dari sesama pemburu promosi Bournemouth pada hari Rabu saat Arnaut Danjuma keluar dari bangku cadangan untuk memenangkan pertandingan untuk The Cherries.

Sekarang empat pertandingan tanpa kemenangan bagi tim Dean Holden, yang memulai musim dengan empat kemenangan beruntun.

Namun mereka jauh dari kalah di Vitality Stadium, dengan gol Danjuma menjadi momen nyata yang berkualitas dalam pertandingan yang ketat.

Holden frustrasi setelah pertandingan karena dia merasa timnya pantas mendapatkan lebih banyak di Pantai Selatan, dengan Antoine Semenyo mencetak gol di awal pertandingan dan Famara Diedhiou membentur tiang.

Sementara Robins sedang berjuang untuk mendapatkan performa terbaik, Norwich di urutan ketujuh benar-benar mencapai langkah mereka, dengan hasil imbang 1-1 melawan Brentford pada hari Selasa menyusul tiga kemenangan beruntun.

BACA..  Prediksi Pertandingan Standard Liege vs Lech Poznan

Mereka meninggalkannya terlambat melawan Lebah meskipun, pengganti Kenny McLean menemukan penyeimbang di menit ke-87 dengan bantuan defleksi besar.

Setelah awal yang sulit di Championship, tim Daniel Farke mulai menunjukkan mengapa banyak orang menurunkan mereka untuk segera kembali ke Liga Premier.

Meskipun dikaitkan dengan kepindahan, pemain seperti Max Aarons, Todd Cantwell dan Emi Buendia semuanya tetap bertahan dan sekarang menetap di samping sekali lagi.

Statistik menunjukkan sebuah tim benar-benar menemukan alur mereka – Norwich menempati peringkat pertama di Championship untuk rata-rata tembakan per pertandingan, penguasaan bola dan tingkat keberhasilan operan. Meskipun demikian, mereka belum memenangkan pertandingan musim ini dengan lebih dari satu gol.

BACA..  Prediksi Pertandingan Bournemouth vs Nottingham Forest

The Canaries belum pernah kalah dari Bristol City sejak Februari 2009, dengan Robins gagal memenangkan salah satu dari delapan pertemuan terakhir antara kedua belah pihak.

Dean Holden memiliki sejumlah pilihan untuk dipilih karena cedera terus meningkat di Ashton Gate.

Telah dipastikan bahwa Andreas Weimann akan menghabiskan sisa musim ini di sela-sela setelah ACLnya robek, sementara Alfie Mawson, Steven Sessegnon, Liam Walsh, Joe Williams dan Nathan Baker juga absen.

Nahki Wells dan Chris Martin bisa masuk sebagai starter setelah Robins melewatkan kehadiran keduanya di lini serang melawan Bournemouth.

BACA..  Prediksi Pertandingan Nice vs Slavia Prague

Sementara itu, Kenny McLean menjadikan dirinya pesaing untuk memulai untuk Norwich dengan mencetak gol sebagai pemain pengganti pada pertengahan pekan.

Dilema seleksi utama Daniel Farke datang di bek kiri, karena Xavi Quintilla berhenti dalam pemanasan melawan Brentford dan bisa melewatkan pertandingan hari Sabtu juga.

Meskipun tidak memiliki pengalaman sebelumnya di posisi tersebut, Jacob Sorensen mengambil tempat Quintilla di samping dan unggul, sehingga bisa bermain lagi. Pilihan lainnya adalah memindahkan Max Aarons ke kiri, memungkinkan Bali Mumba untuk memulai dari kanan.

perkiraan Susunan Pemain
Bristol City: Bentley; Vyner, Kalas, Moore; Berburu, Paterson, Bakinson, O’Dowda, Rowe; Martin, Wells

Norwich City:Krul; Aarons, Hanley, Gibson, Sorensen; Rupp, Skipp; Buendia, Cantwell, Placheta; Pukki(red)