Prediksi Pertandingan Bournemouth vs Derby County

oleh -133 views

ATJEHDAILY- Bournemouth akan berharap untuk melanjutkan awal tak terkalahkan mereka di musim Championship saat mereka menjamu Derby County pada Sabtu sore.

Kemenangan 1-0 atas Bristol City pada hari Rabu mengangkat Ceri ke posisi kedua di Championship, enam poin di belakang pemimpin klasemen Reading.

Arnaut Danjuma keluar dari bangku cadangan untuk mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan melawan Robins saat Bournemouth melompati lawan mereka di klasemen.

Kemenangan tersebut mengikuti tiga kali seri berturut-turut dan Jason Tindall mengakui setelah pertandingan bahwa sangat penting timnya kembali ke jalur kemenangan.
Asisten lama Eddie Howe terus membuktikan janji yang menginspirasi karena The Cherries ingin kembali ke Liga Premier saat pertama kali memintanya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Manchester United vs Istanbul Basaksehir

Sisi pantai selatan belum kebobolan di Vitality Stadium sejak hari pembukaan melawan pencetak gol terbanyak liga Blackburn Rovers.

Mereka menyambut tim Derby yang merupakan pencetak gol terendah kedua di Championship, dengan hanya empat gol dalam delapan pertandingan.

Namun kembalinya Martyn Waghorn ke tim sangat disambut baik, dan pemain berusia 30 tahun itu mencetak tendangan bebas yang fantastis untuk pertandingan kedua berturut-turut saat Derby bermain imbang 1-1 dengan Cardiff City pada hari Rabu.

Itu bukan kemenangan yang sangat diinginkan Phillip Cocu – timnya hanya menang sekali musim ini – tetapi cukup untuk membawa mereka keluar dari zona degradasi Championship.

BACA..  Prediksi Pertandingan Bristol City vs Watford

Penampilan membaik, tetapi tekanan pada pemain asal Belanda itu tidak akan mereda sampai dia dapat mencari jalan keluar dari posisi berbahaya yang tidak diharapkan oleh Rams.

Bournemouth dan Derby hanya bertemu satu sama lain pada sepuluh kesempatan sebelumnya, tidak ada yang berakhir 0-0. The Cherries hanya memenangkan dua dari pertemuan itu, yang keduanya terjadi pada 1980-an.

Jason Tindall memiliki kebiasaan merotasi timnya dalam beberapa pekan terakhir untuk mengatasi jadwal pertandingan Championship yang padat.

Pencetak gol hari Rabu Arnaut Danjuma harus kembali sebagai starter, sementara Philip Billing juga mengantre untuk dipanggil kembali. David Brooks bisa kembali ke skuad matchday setelah mantra di sela-sela.

BACA..  Prediksi Pertandingan Middlesbrough vs Derby

Derby akan diperkuat dengan kembalinya Wayne Rooney setelah periode isolasi diri mantan kapten Inggris itu.

Kamil Jozwiak harus dibantu di luar lapangan melawan Cardiff setelah menderita cedera kaki dan diragukan tampil.

Di gawang, David Marshall harus fit untuk kembali setelah absen dalam pertandingan melawan Bluebirds karena masalah punggung.

Perkiraan Susunan Pemain
Bournemouth: Begovic; Mepham, Cook, Kelly; Stacey, Cook, Billing, Smith; Danjuma; Raja, Solanke

Derby County: Marshall; Kebijaksanaan, Davies, Clarke; Byrne, Rooney, Shinnie, Buchanan; Lawrence, Waghorn, Knight(red)