example banner

Prediksi Pertandingan Barnsley vs Watford

oleh -113 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY – Valerien Ismael akan berharap untuk membuat dua kemenangan dari dua sebagai manajer Barnsley ketika timnya menjamu Watford di Championship pada hari Sabtu.

Orang Prancis itu memulai awal yang sempurna di ruang istirahat Oakwell pada Selasa malam, saat Tykes mengalahkan Queens Park Rangers 3-0.

example banner

Sebuah penalti dari Cauley Woodrow, sepakan rendah dari Conor Chaplin dan gol bunuh diri Yoann Barbet memberi Barnsley kemenangan nyaman atas tim London Barat.

Itu adalah margin kemenangan terbesar mereka di kandang di Championship sejak mereka mengalahkan Sunderland dengan skor yang sama pada Agustus 2017.

Lebih signifikan dalam konteks kampanye saat ini, itu adalah kemenangan liga pertama mereka dan berarti mereka sekarang duduk di urutan ke-18, dua poin di atas zona degradasi, menuju pertandingan hari Sabtu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Sheffield United vs Leicester City

Tentu ada banyak hal bagi penggemar Tykes untuk merasa optimis tentang, tetapi kartu merah babak pertama Rob Dickie ketika permainan masih tanpa gol memberikan sedikit peringatan untuk kemenangan yang kompromi.

Kunjungan Watford ke South Yorkshire seharusnya memberikan pemahaman yang lebih baik tentang di mana tim Barnsley ini, yang terlihat memiliki banyak potensi di bawah asuhan Gerhard Struber, sebenarnya berada.

The Hornets bermain imbang 1-1 saat bertandang ke Wycombe Wanderers pada Selasa malam, menyerahkan poin pertama mereka musim ini kepada the Chairboys dalam prosesnya.

Ismaila Sarr mencetak gol untuk pertama kalinya di Championship untuk memberi tim tamu keunggulan di Adams Park – gol Watford pertamanya sejak dua gol yang mengalahkan Liverpool pada Februari – tetapi Anthony Stewart menyamakan kedudukan lebih dari sepuluh menit kemudian.

BACA..  Prediksi Pertandingan Montpellier vs Paris Saint-Germain

Itu adalah pengingat bahwa segera kembali ke Liga Premier tidak akan mudah, dan Vladimir Ivic mengakui bahwa timnya beruntung tidak kehilangan permainan.

Sementara itu, Ben Foster menyatakan bahwa performa tim di divisi kedua sejauh ini hanya “rata-rata”.

Meskipun demikian, mereka masih berada di urutan kelima dan hanya satu poin dari tempat promosi otomatis dan hanya kalah sekali – dari pemimpin yang melarikan diri, Reading. Jauh dari rumah, mereka hanya memenangkan satu dari empat pertandingan.

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara Barnsley dan Watford sejak musim 2013-14, ketika Hornets memenangkan kedua pertandingan – termasuk kekalahan 5-1 di venue hari Sabtu, Oakwell.

Setelah kemenangan meyakinkan melawan QPR, Valerien Ismael dapat menyebutkan starting XI yang sama lagi pada hari Sabtu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Stoke City vs Middlesbrough

Jordan Williams kemungkinan masih absen, sementara Ben Williams absen untuk waktu yang lama karena cedera lutut yang serius.

Will Hughes dan Andre Grey tersedia untuk Watford setelah cedera masing-masing, tetapi keduanya masih kurang fit karena tidak bermain musim ini.

Vladimir Ivic diperkirakan akan membuat perubahan menyusul penampilan buruk melawan Wycombe, dengan James Garner dan Ben Wilmot mengantre untuk dipanggil kembali.

Christian Kabasele mengalami cedera pada pertengahan pekan dan Ivic mengisyaratkan bahwa ia bisa diistirahatkan pada akhir pekan.

Perkiraan Susukan Pemain
Barnsley :Walton; Sollbauer, Helik, Andersen; Brittain, Styles, Mowatt, Bau; Frieser; Chaplin, Woodrow

Watford:Membantu perkembangan; Cathcart, Troost-Ekong, Wilmot; Femenia, Capoue, Quina, Garner, Sema; Sarr, Pedro(red)