example banner

Prediksi Pertandingan Augsburg vs Mainz

oleh -266 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY – Mainz 05 bertandang ke Augsburg pada hari Sabtu untuk mengamankan poin pertama mereka musim ini dan naik dari dasar klasemen Bundesliga.

Sementara itu, Augsburg telah memperoleh tujuh poin dari lima pertandingan liga pembukaan mereka tetapi baru-baru ini menderita kekalahan beruntun dari RB Leipzig dan Bayer Leverkusen.

example banner

Sementara Augsburg mengalami salah satu awal terbaik mereka untuk kampanye Bundesliga, itu adalah kebalikan dari Mainz.

Die Nullfunfer tetap menjadi satu-satunya tim papan atas yang belum meraih satu poin pun setelah lima pertandingan liga pertama mereka. Ini adalah kedua kalinya Mainz memulai musim Bundesliga dengan lima kekalahan, juga melakukannya di bawah mantan bos Jurgen Klopp pada kampanye 2005-06.

Menyusul kekalahan 4-1 mereka di kandang dari Stuttgart pada September yang mengakibatkan pemecatan pelatih kepala Achim Beierlorzer, Jan-Moritz Lichte telah mengambil kendali dan mengawasi tiga kekalahan lebih lanjut, meskipun dengan sedikit perbaikan pada penampilan mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Bologna

Dengan Mainz kehilangan tiga pertandingan pertama mereka dengan selisih gol dua atau lebih, dua pertandingan terakhir Lichte yang bertanggung jawab telah melihat timnya kalah hanya dengan satu gol setelah kekalahan tipis 1-0 dari Bayer Leverkusen diikuti oleh kekalahan kandang 3-2. ke Borussia Monchengladbach, di mana mereka memimpin pada satu poin dalam pertandingan tersebut.

Kunci peluang Lichte untuk membalikkan keadaan musim ini adalah bentuk striker Jean-Philippe Mateta, yang memiliki andil dalam keempat gol Mainz di Bundesliga (tiga gol dan satu asis), termasuk dua gol melawan Monchengladbach.

Dengan tiga pertandingan berikutnya melawan tim yang saat ini berada di paruh bawah klasemen, Mainz akan sangat ingin mendapatkan hasil dan menjauh dari zona degradasi.

Heiko Herrlich akan senang secara keseluruhan dengan bagaimana timnya telah memulai kampanye 2020-21, meskipun akan kecewa dengan hasil terbaru Augsburg baik di kandang maupun tandang.

BACA..  Prediksi Pertandingan Brentford vs Blackburn Rovers

Setelah kemenangan sebelumnya atas Union Berlin dan Borussia Dortmund serta hasil imbang tanpa gol di Wolfsburg, Augsburg telah kalah 2-0 di kandang dari RB Leipzig dan 3-1 saat tandang ke Bayer Leverkusen.

Sebuah gol hiburan dari Daniel Caligiuri membuat pemain sayap Jerman itu mencetak gol keduanya musim ini, lebih banyak dari pemain Augsburg lainnya sejauh musim ini.

Herrlich telah memiliki tim yang mapan musim ini dengan skuadnya memahami tuntutannya dan tanggung jawab mereka dan berharap bahwa dua hasil sebelumnya hanya akan menjadi kesalahan kecil dalam performa awal musim mereka.

Die Fuggerstadter akan menjamu tim Mainz yang telah mereka kalahkan dalam empat pertemuan kompetitif terakhir mereka di kandang dan kemenangan untuk Augsburg bisa membuat mereka pindah ke paruh atas tabel, berpotensi setinggi keempat.

BACA..  Prediksi Pertandingan Barnsley vs Bournemouth

Gelandang Jan Moravek (berotot) dan striker Alfred Finnbogason (paha) tetap absen untuk tuan rumah.

Ruben Vargas dan Andre Hahn keduanya akan bersaing memperebutkan tempat di sisi kiri lini tengah empat.

Penyerang Florian Niederlechner, yang belum mencetak gol musim ini, dapat mempertahankan tempatnya di lineup awal, meskipun striker Fredrik Jensen juga akan berusaha untuk memimpin lini depan.

Bek serba guna Mainz Jeremiah St Juste kemungkinan akan tetap berada di posisi bek kanan dengan Luca Kilian bermain bersama Moussa Niakhate di bek tengah.

Lichte akan meminta striker Jean-Philippe Mateta untuk melanjutkan performa mencetak golnya dengan gelandang Belanda Jean-Paul Boetius bermain tepat di belakang pemain Prancis itu.

Perkiraan Susunan Pemain
Augsburg: Gikiewicz; Framberger, Gouweleeuw, Uduokhai, Iago; Caligiuri, Khedira, Gruezo, Vargas; Gregoritsch, Niederlechner

Mainz 05: Zentner; St. Juste, Kilian, Niakhate, Brosinski; Latza, Kunde; Oztunali, Boetius, Burkardt; Mateta(red)