Prediksi Pertandingan Arminia Bielefeld vs Borussia Dortmund

oleh -114 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY – Arminia Bielefeld menjamu Borussia Dortmund pada Sabtu saat musim Bundesliga 2020-21 berlanjut, dengan tuan rumah berusaha menghindari kekalahan keempat berturut-turut.

Dortmund, sementara itu, sedang mencari kemenangan keempat berturut-turut karena mereka ingin mengimbangi rival gelar RB Leipzig dan Bayern Munich di puncak klasemen.

example banner

Setelah awal yang cerah untuk kampanye Bundesliga pertama mereka sejak terdegradasi pada 2009, Arminia menemukan hal-hal yang jauh lebih sulit dalam beberapa pekan terakhir, yang diharapkan pada tahap tertentu mengingat peningkatan kualitas dari kasta kedua Jerman.

Setelah berkali-kali ketahuan bermain dari belakang dalam kekalahan 4-1 dari Bayern Munich, ada kenaifan serupa yang terlihat dalam kekalahan 2-1 di Wolfsburg akhir pekan lalu. Wout Weghorst diberi kebebasan di area penalti untuk membuka skor sebelum Maximilian Arnold menerkam bola lepas ke lini tengah untuk menggandakan keunggulan Wolfsburg dalam satu menit.

Namun, sementara Uwe Neuhaus akan prihatin dengan seberapa sering timnya memberikan peluang lawan mereka, dia akan terkesan dengan semangat yang sekali lagi ditampilkan. Tendangan pertama Arminia tepat sasaran terjadi di menit ke-80, tetapi dengan ahli dikonversi dari tepi area penalti oleh Sven Schipplock dengan penyelesaian yang dibor ke sudut bawah. Pendatang baru Bundesliga mendorong untuk menyamakan kedudukan, dengan tendangan menit terakhir Manuel Prietl dari jarak jauh berbelok ke tiang sebelum berlayar melebar.

BACA..  Prediksi Pertandingan Zorya vs Leicester

Neuhaus telah mengindikasikan bahwa timnya tidak akan mengubah gaya permainan mereka, yang mungkin berarti kesulitan melawan serangan yang dikemas dengan kualitas dan intensitas seperti halnya Dortmund. Namun, itu bisa menjadi kasus rasa sakit jangka pendek untuk keuntungan jangka panjang, dengan kelangsungan hidup pada akhirnya menjadi satu-satunya hal yang penting bagi timnya musim ini.

Dortmund akan bertandang ke Bielefeld dengan penuh percaya diri setelah mengalahkan saingan berat mereka Schalke 04 dengan tiga gol menjadi nol di Revierderby akhir pekan lalu.

Sisi Lucien Favre dibuat frustrasi oleh blok rendah pertahanan Schalke yang tak terhindarkan di 45 menit pertama, dengan yang terdekat mereka mencetak gol melalui serangan serak Mahmoud Dahoud dari jarak 35 meter menabrak mistar. Namun, kebuntuan dipecahkan oleh Manuel Akanji setelah gerakan indah antara Erling Braut Haaland dan Raphael Guerreiro dari tendangan sudut pendek memungkinkan bek untuk menerkam dari jarak dekat.

BACA..  Prediksi Pertandingan Qarabag vs Maccabi Tel Aviv

Haaland menggandakan keunggulan timnya dengan mengalahkan Fredrik Ronnow menyusul serangan balik buku teks setelah permainan bertahan yang bagus dari pemain berusia 20 tahun itu, sebelum Mats Hummels menyarangkan bola dari tendangan sudut untuk mencetak gol untuk musim Bundesliga ke-13 berturut-turut dan menutup musim yang meyakinkan kemenangan.

Dortmund juga bangkit kembali dari kekalahan mengecewakan 3-1 pekan lalu dari Lazio di Liga Champions dengan mengalahkan Zenit St Petersburg 2-0 pada Rabu untuk bergerak dalam satu poin dari Lazio dan Club Brugge di Grup F. BVB dibuat berkeringat pada ketiganya. poin, meskipun, dengan dua gol telat dari Jadon Sancho dan Haaland cukup untuk mengatasi tim Rusia yang keras kepala.

Mereka seharusnya menemukan peluang yang sedikit lebih mudah didapat melawan tim Arminia yang terlihat bermain lebih ekspansif, tetapi pertahanan mereka juga harus berjaga-jaga terhadap pakaian energik yang bertekad untuk menghindari jatuh ke zona degradasi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Stoke City vs Middlesbrough

Neuhaus akan terus tanpa penyerang Cebio Soukou dan Andreas Voglsammer, yang masing-masing mengalami retak otot dan garis rambut di kaki.

Pemain berusia 60 tahun itu pasti bisa menggunakan lebih banyak opsi menyerang sekarang, dengan legenda klub Fabian Klos belum mencetak gol di level ini dan menjadi pencetak gol terbanyak klub dalam delapan dari sembilan musim terakhir di divisi bawah.

Favre, sementara itu, memiliki masalah sebaliknya, dengan opsi pertahanan Emre Can (virus korona), Nico Schulz (otot robek), Dan-Axel Zagadou dan Marcel Schmelzer (kedua lutut) semuanya tidak tersedia untuk perjalanan ke Bielefeld.

Thorgan Hazard kembali dari cedera dari bangku cadangan dalam kemenangan baru-baru ini atas Schalke dan Zenit, dan Favre mungkin tergoda untuk menyerahkan pemain Belgia itu pada awal musim keduanya.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Arminia Bielefeld :Ortega; de Medina, Pieper, Van der Hoorn, Laursen; Prietl, Maier; Doan, Hartel, Cordova; Klos

Borussia Dortmund: Burki; Meunier, Hummels, Akanji, Guerreiro; Witsel, Delaney; Sancho, Reus, Hazard; Haaland