Truk Jatuh ke Jurang di Jalan Raya Blangkejeren-Kutapanjang

oleh -68 views

Gayo Lues (Atjehdaily) Sebuah truk jatuh ke jurang di Jalan Raya Blangkejeren – Kutapanjang tepatnya di KM 6 tanjakan dan tikungan Desa Rikit Dekat Kecamatan Kutapanjang Kabupaten Gayo Lues, Senin, (30/10/2017)

Kecelakaan terjadi pada Mobil Barang Mitsubishi Colt Diesel Light Truck Warna Kuning dengan Nopol BL 8520 B yang dikemudikan oleh Samsul yang berpenumpang 2 orang.

BACA..  Natalius Pigai: Jakarta Harus Memahami Daerah Konflik

Adapun identitas penumpang Samsudin (35 Tahun) beralamat di Kampung Tampeng Kec. Kutapanjang Kab. Gayo Lues, Tidak mengalami luka dan seorang penumpanglagi bernama Iyan (Umur 27 Tahun) beralamat di Kampung Tampeng Kec. Kutapanjang Kab. Gayo Lues, juga Tidak mengalami luka.

Menurut keterangan korban mobil Colt Diesel tersebut membawa barang – barang kelontong datang dari arah Kutapanjang dengan tujuan ke Blangkejeren.

BACA..  Natalius Pigai: Jakarta Harus Memahami Daerah Konflik

Setibanya di TKP tiba-tiba Mobil Barang Mitsubishi Colt Diesel Light Truck Warna Kuning Nopol BL 8520 B tersebut mengalami kerusakan pada bagian As Porseneling sehingga tidak dapat menanjak, maka Mobil Barang tersebut mundur ke belakang dan terjatuh ke dalam jurang dengan kedalaman 5 (lima) meter.

BACA..  Natalius Pigai: Jakarta Harus Memahami Daerah Konflik

Akibat dari kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut Mobil Barang Mitsubishi Colt Diesel Light Truck Warna Kuning Nopol BL 8520 B mengalami rusak ringan.

Kerugian yang dialami akibat Lakalalin tersebut diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah saat ini kejadian tersebut telah ditangani oleh Polsek Kutapanjang(M.Yusuf Ariga)