Prediksi Terek vs Dinamo, Liga Rusia 2 Oktober 2022

oleh -59 views
Terek vs Dinamo, Liga Rusia

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Terek vs Dinamo, Pertandingan Liga Premier di Akhmat-Arena pada hari Minggu akan melihat tim tuan rumah Terek Grozny menghadapi lawan Dynamo Moscow.

Terek Grozny akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 1-2 Liga Premier vs Ural.

Pada pertandingan itu, Terek Grozny berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Untuk Terek Grozny, pencetak golnya adalah Yevgeni Kharin (37′) dan Bernard Berisha (90′). Ural memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Ilya Bykovskiy (84′) mencetak gol untuk Ural.

Terek Grozny dalam performa mencetak gol yang gigih, selalu mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 11 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 12. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan bertahan hingga pertandingan berikutnya.

BACA..  Prediksi Instituto vs Argentinos Juniors, Liga Argentina 29 Maret 2024

Datang ke kontes ini, Terek Grozny tanpa kemenangan di kandang selama 3 pertandingan liga terakhir.

Sejak mengalami kekalahan pada pertandingan sebelumnya melawan Zenit St Petersburg di kompetisi Premier League, Dynamo Moscow dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Dynamo Moscow berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Zenit mendapat 21 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Andrei Mostovoy (35′) dan Gustavo Mantuan (93′) mencetak gol untuk Zenit St Petersburg.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Dynamo Moscow asuhan Slaviša Jokanovi telah mencetak gol sebanyak 6 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 1.

Memasuki pertemuan ini, Dynamo Moscow tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

BACA..  Prediksi Lanus vs Atletico Union, Liga Argentina 28 Maret 2024

Melihat pertemuan head to head terakhir mereka sejak 11/2/2019 menunjukkan bahwa Terek Grozny telah memenangkan 1 di antaranya & Dynamo Moscow 4, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

16 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 6 untuk The Wolves dan 10 untuk Dinamiki. Itu rata-rata gol per game 2,67.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim adalah pertandingan Liga Inggris hari ke-25 pada 15/04/2022 ketika Dynamo Moscow 2-0 Terek Grozny berakhir.

Dalam pertandingan itu, Dynamo Moscow memiliki 62% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Fyodor Smolov (59′) dan Konstantin Tyukavin (79′).

Untuk lawannya, Terek Grozny melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Sergey Ivanov.

BACA..  Prediksi Rosario Central vs Barracas Central, Liga Argentina 29 Maret 2024

Bos Terek Grozny Andrei Talalayev akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang siap untuk pergi.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Dynamo Moscow Slaviša Jokanovi tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini. Pemain yang tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors adalah Roberto Fernández dan Denis Makarov.

Kami percaya bahwa Dynamo Moscow dan Terek Grozny dapat mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang pasti.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi hasil imbang sepertinya akan terjadi pada kita. Itulah mengapa kami condong ke arah pertemuan ketat dengan skor 1-1 di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Terek vs Dinamo: 1-1

editor : syawaluddin
sumber : Berbagai sumber