Prediksi Incheon vs Ulsan, K-League 1 Oktober 2022

oleh -195 views
Incheon vs Ulsan, K-League

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Incheon vs Ulsan, Incheon United menjadi tuan rumah bagi tim tandang Ulsan Hyundai di Sungui Arena Park dalam pertandingan K League 1 pada hari Sabtu.

Incheon United akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-0 K League 1 terakhir kali dari Gimcheon Sangmu.

Dalam pertandingan itu, Incheon United menguasai 40% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Gimcheon Sangmu memiliki 21 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Incheon United ambil bagian. Meruntuhkan atribusi gol dalam periode itu, tim lawan mencetak total 5 dan Incheon United mendapatkan 6.

Ulsan Hyundai akan datang ke pertandingan setelah menang 2-0 K League 1 vs Suwon FC di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Ulsan Hyundai memiliki 52% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Ulsan Hyundai, pencetak golnya adalah Leonardo (11′) dan Chung-yong Lee (68′). Di sisi lain, Suwon FC mendapat 6 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Dalam 5 dari enam pertandingan sebelumnya yang melibatkan Ulsan Hyundai, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan tim lawan relatif sedikit. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam periode itu hanya 1,67, dengan rata-rata gol untuk Horang-i adalah 0,83. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

Sekilas pada pertemuan head to head mereka sebelumnya yang membentang kembali ke 09/03/2021 menunjukkan bahwa Incheon United telah memenangkan 0 dari mereka dan Ulsan Hyundai 2, dengan penghitungan pertandingan imbang adalah 4.

Sebanyak 15 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 6 dari Durumi dan 9 dari Horang-i. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah K League 1 match day 32 pada 14/09/2022 ketika skor akhir adalah Incheon United 0-0 Ulsan Hyundai.

Dalam pertandingan itu, Incheon United menguasai 34% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Di sisi lain, Ulsan Hyundai melakukan 11 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Jae-suk Oh (Cedera Tidak Diketahui), Reum Yeo (Cedera Pergelangan Kaki), Ban-suk Oh (Sobek Ligamen Jaminan Medial), Ju-yong Lee (Cedera Hamstring) dan Hernandes (Ligamen Pergelangan Kaki Robek) tidak akan dapat tampil untuk Pelatih Incheon United Jørn Andersen.

Dari skuad yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Ulsan Hyundai Myung-bo Hong. Hyeon-woo Jo (Cedera Lutut) tidak akan bermain di sini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Incheon United akan kesulitan untuk menghancurkan tim Ulsan Hyundai yang seharusnya menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Oleh karena itu tip kami adalah untuk kemenangan 0-1 untuk Ulsan Hyundai ketika wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Incheon vs Ulsan: 0-1

editor : syawaluddin
sumber : Berbagai sumber