banner 700250

Prediksi Pertandingan Standard Liege vs Fehervar Videoton

oleh -375 views

ATJEHDALY -Standard Liege akan berusaha membangun kemenangan 2-1 atas Vojvodina ketika mereka menjamu MOL Fehervar di Stade Maurice Dufrasne mereka di babak playoff Liga Europa, Pertandingan ini akan dimainkan pada 02/10/2020 pukul 01:00 Wib

Setan Merah membuktikan kemampuannya di perpanjangan waktu di babak ke-3, tetapi penampilan tim sama sekali tidak brilian dalam kemenangan atas tim Serbia itu. Tim Liga Jupiler, bagaimanapun, masih dipandang sebagai favorit untuk memenangkan penentu karena mereka adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di rumah.

Pemain internasional Uruguay Felipe Avenatti secara luas diharapkan untuk memimpin lini depan tuan rumah. MOL Fehervar, di sisi lain, berhasil mengalahkan tim Ligue 1 Reims melalui adu penalti di babak kualifikasi ketiga. Tim Hongaria tampil mengesankan di lini belakang akhir-akhir ini, tetapi mencegah Standard mencetak gol di Liege lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Seorang pemain Belgia keturunan Kongo, Anthony Libombe adalah penyerang serba bisa yang sama-sama bisa bermain sebagai winger. Pemain berusia 22 tahun yang berbakat memulai karirnya di Racing Genk pada 2010, sementara ia menghabiskan dua tahun terakhir sebagai anggota tim Belanda NEC Nijmegen.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman : Wolfsburg vs Arminia Bielefeld

Selama dua tahun di Eredivisie, Anthony Limbombe membuat 65 penampilan liga untuk NEC dengan mencetak 21 gol selama waktu itu. Limbombe sangat mengesankan selama musim 2015-16 ketika dia mencetak 7 gol dan 7 assist di Eredivisie. Pemain internasional Belgia telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke klub Inggris Leeds, yang mengikutinya dari dekat di Eredivisie, tetapi Limbombe memilih untuk kembali ke Belgia pada musim panas 2016 ketika dia menandatangani kesepakatan dengan Club Brugge yang dilaporkan bernilai £ 2 juta.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Benevento vs Napoli

Anthony Limbombe belum melakukan debut kompetitifnya untuk tim barunya, tetapi manajemen klub memiliki ekspektasi besar dari seorang penyerang muda yang bisa menjadi pencerahan besar di Liga Champions.

Standard adalah klub sepak bola Belgia yang berbasis di Liege. Klub ini didirikan pada tahun 1898 dan 11 tahun kemudian mereka bergabung dengan Liga Pertama Belgia. Les Rouches (The Reds) langsung turun ke liga-liga yang lebih rendah, tetapi pada 1921 mereka kembali ke papan atas Belgia. Standard memenangkan trofi Liga Belgia pertama mereka pada tahun 1958, tetapi Anda harus ingat bahwa mereka memiliki poin yang sama dengan peringkat kedua Royal Antwerp.

Pada 2009, The Reds meraih gelar domestik kesepuluh mereka, mengalahkan Anderlecht dalam perebutan gelar. Gelandang berbakat Axel Witsel mencetak gol kemenangan untuk Standard dalam kemenangan 1-0 atas rival sengit mereka. Standar memainkan pertandingan kandang mereka di Stade Maurice Dufrasne, venue yang dibuka pada tahun 1909. Kapasitas stadion adalah 30 023.

Maurice Dufrasne adalah ketua klub dari tahun 1909 hingga 1931. Berbicara tentang kesuksesan klub di Eropa, Standard berpartisipasi dalam final Piala Winners UEFA pada tahun 1982, kalah dari raksasa La Liga Barcelona dalam perebutan gelar.(red)