banner 700250

Prediksi Pertandingan FC Copenhagen vs Rijeka

oleh -444 views

ATJEHDAILY– Copenhagen dan Rijeka saling berhadapan di Stadion Parken yang diharapkan akan menjadi pertemuan yang dekat, Pertandingan ini akan dimainkan pada 02/10/2020 pukul 01:00 Wib

Copenhagen telah menghasilkan penampilan yang bagus di kualifikasi Liga Europa, dengan tim mengalahkan orang-orang seperti Goteborg dan Piast Gliwice dalam perjalanan ke babak playoff. Juara Denmark melakukannya dengan baik untuk merekrut Kamil Wilczek di jendela transfer musim panas, dan penyerang Polandia, yang mencetak gol di babak kualifikasi ke-3, kemungkinan akan membuktikan segelintir bek lawan.

Rijeka, di sisi lain, membukukan tempat mereka di babak playoff Liga Europa berkat kemenangan perpanjangan waktu 2-0 atas Kolos Kovalivka. Kroasia sulit dikalahkan di rumah, tetapi melihat bahwa mereka sering kesulitan dalam perjalanan di kompetisi Eropa, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada pemain Denmark yang sedang dalam performa ini. Orang-orang seperti Boilesen dan Thomsen kemungkinan besar akan melewatkan pertandingan karena cedera bagi tuan rumah.

BACA..  Prediksi Pertandingan Manchester United vs Chelsea

Selama bertahun-tahun Nicklas Bendtner telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pesepakbola Denmark terbaik. Striker setinggi 194 cm yang sangat jago mengudara ini mengawali karir seniornya di Arsenal dan ia mencetak gol pertamanya di Emirates Stadium dalam laga pramusim melawan Paris Saint-Germain.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Rijeka vs Real Sociedad

Nicklas Bendtner mencetak 24 gol dalam 108 penampilan untuk pasukan Arsene Wenger di papan atas Inggris dan setelah mengakhiri masa pinjamannya dengan klub-klub seperti Birmingham City, Sunderland, dan Juventus, ia pindah ke Jerman pada musim panas 2014 dan menandatangani kontrak tiga tahun. dengan Wolfsburg. Bendtner melakukan debutnya di Bundesliga pada 30 Agustus, sebagai pemain pengganti dalam hasil imbang 2-2 melawan Eintracht Frankfurt. Setelah menghabiskan dua musim di Wolfsburg, pemain internasional Denmark itu bergabung dengan tim Championship Nottingham Forest pada 7 September 2016.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Leverkusen vs Nice

Nicklas Bendtner, bagaimanapun, hanya membuat 15 penampilan di kasta kedua Inggris untuk The Reds dan harus dicatat bahwa dia mencetak dua gol untuk pakaian City Ground pada musim 2016/2017. Pada Maret 2017, penyerang Denmark menandatangani kontrak dengan klub Norwegia Rosenborg dengan biaya yang dirahasiakan. Nicklas Bendtner mewakili Denmark di Piala Dunia FIFA 2010 dan dia mencetak satu gol untuk Denmark pada turnamen di Afrika Selatan.(red)