banner 700250

Prediksi Pertandingan CFR Cluj vs KuPs

oleh -615 views

ATJEHDAILY – Cluj menghadapi KuPS di Stadionul Dr. Constantin Radulescu mereka dalam pertandingan yang diperkirakan akan menjadi pertandingan David-vs-Goliath.Pertandingan ini akan dimainkan pada 01/10/2020 pukul 23:30 wib

Cluj sangat disayangkan tidak bisa mengalahkan Dinamo Zagreb di kualifikasi Liga Champions, tetapi mereka membuktikan kemampuannya dalam pembukaan Liga Europa, dengan tim tersebut mengalahkan Djurgarden di jalan berkat gol Paulo Vinicius. Rumania tampak tajam di lini belakang di babak kualifikasi ketiga, dan mereka cenderung mengandalkan pertahanan solid mereka dalam pertandingan sepak bola hari Kamis.

KuPS, di sisi lain, telah bermain di atas ekspektasi di kualifikasi Liga Europa, dengan tim menyingkirkan orang-orang seperti Slovan Bratislava dan Suduva dalam prosesnya. Namun, tim Finlandia menghadapi tugas berat di babak playoff Liga Europa, dan mengingat pertahanan mereka yang goyah, kami memperkirakan tuan rumah akan memesan tempat di babak grup.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: AZ Alkmaar vs Rijeka

George Tucudean adalah striker Rumania yang memulai karir mudanya di Atletico Arad. Tucudean, di sisi lain, memulai karir seniornya di UTA Arad dan setelah mencetak 21 gol dalam 53 penampilan untuk klub tersebut di liga, ia pindah ke klub Rumania yang terkenal Dinamo Bucuresti pada 2010.

Daftar klub tempat dia bermain cukup panjang dan harus dicatat bahwa dia menghasilkan penampilan gemilang bersama Viitorul Constanta di musim 2017/2018. George Tucudean adalah pencetak gol terbanyak divisi pertama Rumania musim itu, tetapi pada musim panas 2018 ia pindah ke Cluj. Dia mengulangi kesuksesan dengan klub barunya, mencetak 18 gol dalam 27 penampilan untuk Cluj di papan atas Rumania.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Juventus vs Barcelona

Hasilnya, ia dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Rumania tahun 2018 oleh surat kabar lokal Gazeta Sporturilor. Tucudean mencetak gol pertamanya untuk tim nasional Rumania dalam kemenangan 2-1 atas Israel pada 24 Maret 2018.

Cluj adalah salah satu klub tertua di Rumania yang didirikan pada tahun 1907 ketika kota Cluj-Napoca menjadi bagian dari Austria-Hongaria. Feroviarii menjamu saingan mereka di Stadion Dr. Constantin Radulescu, tempat yang dapat menampung hingga 23.500 penonton.

Cluj adalah salah satu klub Rumania paling sukses di abad ke-21, dengan tim tersebut meraih trofi domestik kelima mereka di musim 2018/2019. Universitatea Cluj dianggap sebagai rival paling sengit klub dan harus dicatat bahwa mereka pertama kali saling berhadapan pada bulan Oktober 1920.

Feroviarii mengadakan persaingan dengan Dinamo Bucuresti, Rapid Bucuresti, FCSB, Universitatea Craiova dan Politehnica Timisoara juga. Berbicara tentang kompetisi Eropa, Cluj berhasil mencapai final UEFA Intertoto Cup pada tahun 2005, dengan tim tersebut kalah dari klub Prancis Lens dalam double-header. Pesepakbola Cluj mengenakan kemeja claret dan celana pendek claret saat bermain di rumah, sedangkan seragam tandang klub berwarna putih.(red)