Prediksi Pertandingan Burnley vs Manchester City

oleh -135 views

POSMETROMEDAN – Burnley vs Manchester City dalam ajang Piala Carabao Inggris pada Kamis 01 Oktober 2020 dimana Kick-Off pukul 01.00 WIB dari Turf Moor, Burnley.

Banyak perhatian akan diarahkan ke Turf Moor Rabu ini. Burnley menyambut asuhan Pep Guardiola di Manchester City yang menderita kekalahan mengejutkan 2-5 di kandang sendiri dari Leicester City pada Minggu sore.

Kami akan melihat bagaimana Citizens akan bereaksi dan apakah mereka menggunakan lineup campur aduk sekali lagi untuk pertandingan Carabao Cup. Pemain seperti Harwood Bellis, Adrian Bernabe dan Liam Delap biasanya diberi kesempatan pada penampilan tengah pekan.
Burnley mengalami awal yang buruk di musim sepak bola baru, setelah kalah dalam semua duel EPL sejauh ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Royal Antwerp vs Tottenham

Sejauh ini, ada 86 pertandingan head to head antara Clarets dan Citizens. Manchester City unggul dalam hal kemenangan, cukup meyakinkan 40 banding 26.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: LASK Linz vs Ludogorets Razgrad

Manchester City telah mengalahkan Burnley FC dalam sembilan dari sepuluh pertemuan terakhir. Menariknya, skor mereka negatif dalam duel yang dimainkan di Turf Moor.

The Citizens menghancurkan Burnley dalam pertemuan h2h terakhir di Manchester 5-0 FT.

Musim baru di Liga Premier bisa berakibat fatal bagi Burnley FC dan semua hal baik yang dicapai klub ini dalam beberapa musim terakhir. Kami tidak boleh lupa bahwa mereka bermain di Liga Europa beberapa tahun lalu berkat hasil yang bagus di EPL.

Situasi di minggu-minggu pembukaan masih jauh dari stabil. Clarets dengan mudah dikalahkan di Leicester City 2-4 FT, diikuti dengan kekalahan kandang 0-1 yang sedikit mengejutkan dari Southampton Sabtu lalu.

Sean Dyche tidak pusing memikirkan kompetisi ini. Burnley mencapai babak 16 besar dengan performa bagus dan menang atas Millwall Rabu lalu.

Pep Guardiola tidak akan berada di bawah tekanan besar di sini meski kalah telak dari Leicester. Dia pasti akan mengistirahatkan sejumlah besar pemain dari daftar utama.

Sepertinya mereka memiliki kendali dalam pertandingan itu setelah kecantikan awal dari Riyah Mahrez. Lini belakang Man City mengalami salah satu penampilan terburuk dalam beberapa tahun terakhir pada hari Minggu, kebobolan tiga penalti.

Kami mengharapkan Citizens untuk bangkit kembali, memenangkan pertandingan ini dan bahkan menjaga clean sheet.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Burnley : Pope; Bardsley, Tarkowski, Mee, Taylor; Hendrick, Westwood, Cork, McNeil; Wood, Vydra

Man City : Ederson; Walker, Fernandinho, Laporte, Mendy; D Silva, Rodri, De Bruyne; Sterling, Jesus, Mahrez