Prediksi Pertandingan Brightonn vs Manchester United

oleh -115 views

ATJEHDAILY- Empat hari setelah memainkan pertandingan klasik Premier League, Brighton & Hove Albion dan Manchester United memperbaharui kenalan dalam pertandingan putaran keempat Piala EFL di Stadion Amex pada Rabu malam.

Episode pertama dari tajuk ganda quickfire antara kedua belah pihak telah melakukan pekerjaan yang baik untuk membangkitkan selera untuk sekuel saat Manchester United kehabisan pemenang 3-2 dalam keadaan yang luar biasa.

Debu hampir tidak mengendap pada peristiwa luar biasa dari pertemuan Liga Premier antara kedua belah pihak di akhir pekan saat tim yang sama bersiap untuk bertempur di lokasi yang sama di Piala EFL.

BACA..  Prediksi Pertandingan Barnsley vs Watford

Prospek dari tontonan yang sama tampaknya tidak mungkin terjadi setelah pertarungan hari Sabtu segera turun sebagai salah satu kontes paling penuh aksi, kontroversial dan dramatis dalam sejarah Liga Premier.

Brighton membentur tiang tidak kurang dari lima kesempatan terpisah dan memiliki 18 tembakan secara keseluruhan, sedangkan United hanya berhasil tiga tembakan tepat sasaran sepanjang pertandingan tetapi mencetak gol krusial dengan semuanya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Crvena Zvezda vs Slovan Liberec

The Seagulls mengira bahwa mereka telah menyelamatkan equalizer yang pantas ketika mereka menyamakan kedudukan pada menit ke-95, tetapi penalti kontroversial yang diberikan melalui VAR setelah peluit akhir dibunyikan memungkinkan Bruno Fernandes untuk memastikan kemenangan pada menit ke-100.

Brighton mungkin datang jauh dari pertandingan dengan kejam menyangkal poin apa pun, tetapi setidaknya mereka akan mendapatkan kepercayaan diri menuju kontes ini, aman dengan pengetahuan bahwa kinerja berulang kemungkinan akan berakhir dengan hasil yang berbeda kali ini.

Itu sama sekali bukan satu kali saja; Tim asuhan Graham Potter telah membuat awal yang menggembirakan untuk kampanye meskipun kalah dalam dua dari tiga pertandingan liga mereka sejauh ini, dengan kekalahan itu terjadi di kandang melawan Chelsea dan Man United.

Di antara hasil tersebut, Brighton memenangkan tiga pertandingan secara beruntun dengan skor agregat 9-0 di semua kompetisi, termasuk kemenangan Piala EFL atas Portsmouth dan Preston North End untuk mencapai tahap ini untuk pertama kalinya sejak 2014-15.

The Seagulls hanya pernah mencapai putaran keempat kompetisi ini sekali dalam sejarah mereka, dan itu terjadi pada 1978-79.

Silsilah United di Piala Liga jauh lebih impresif dengan hanya Liverpool dan Manchester City yang lebih sering mengangkat trofi, meski jarak antara kedua klub ini bisa dibilang sedekat dulu.

Thriller hari Sabtu mungkin adalah buktinya, dan Ole Gunnar Solskjaer akan memberi tahu timnya bahwa mereka perlu bermain lebih baik kali ini jika mereka ingin maju ke babak kelima, setelah mengakui bahwa mereka “lolos dengan satu” pada akhir pekan. .

Sementara perjalanan baru-baru ini ke Amex adalah kemenangan Liga Premier pertama mereka di musim ini setelah kekalahan pada hari pembukaan mereka dari Crystal Palace, United menang melawan Luton Town di babak terakhir untuk mengatur pertandingan ini.

Memang, Setan Merah sekarang tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi, sejak kekalahan mereka pada Januari di Anfield.

Penandatanganan tunggal United musim panas Donny van de Beek belum melakukan debut penuh Liga Premier, tetapi dia mulai melawan Luton di babak terakhir dan bisa kembali ke samping di sini.

Perubahan lebih lanjut juga diharapkan karena Solskjaer ingin menjaga skuadnya tetap segar, dengan orang-orang seperti Odion Ighalo, Jesse Lingard, Eric Bailly dan Juan Mata di antara mereka yang bisa masuk ke tim.

Dean Henderson juga diharapkan untuk mengambil sarung tangan dari David de Gea setelah clean sheet di Luton pekan lalu.

Axel Tuanzebe dan Phil Jones adalah satu-satunya pemain United yang absen karena cedera.

Brighton masih tanpa Yves Bissouma yang terkena skorsing, sementara Jose Izquierdo dan Florin Andone tetap absen karena cedera.

Potter membuat sejumlah perubahan di babak terakhir dan bisa berotasi lagi, meskipun standar oposisi – dan kinerja mereka pada hari Sabtu – dapat melihat beberapa pemain tetap mempertahankan tempat mereka.

Neal Maupay akan sangat ingin menebus kesalahan karena memberikan penalti terakhir pada akhir pekan, setelah sebelumnya memberi Seagulls keunggulan.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Brighton & Hove Albion: Steele; Veltman, Burn, Dunk, Bernardo; Propper, Sanders; Jahanbakhsh, Gross, Mac Allister; Maupay

Manchester United:Henderson; Dalot, Bailly, Maguire, Williams; Fred, Matic; James, Van de Beek, Lingard; Ighalo