banner 700250

Aplikasi Juangjek Segera Hadir di Aceh

oleh -173 views

Bireuen (AD) – Kabar Gembira untuk warga Banda Aceh dan Aceh Besar, menyusul akan segera hadir dan dibuka pelayanan Aplikasi Juangjek di kota tersebut dengan fitur yang lebih menarik. Aplikasi Juangjek merupakan karya Aneuk Nanggroe yang membuka layanan transportasi Online.

Pelayanan Aplikasi Juangjek dengan fitur pelayanan yang lebih menarik, diharapkan hadirnya Juangjek akan dapat meramaikan pasar ojek online Indonesia. “Aplikasi ini, manawarkan banyak kelebihan untuk membantu meringankan pekerjaan anda. Tidak hanya itu, kehadiran Juangjek juga membantu meningkatkan ekonomi masyarakat di Banda Aceh dan sekitarnya, berupa lapangan pekerjaan yang disediakan, sebagai driver,” ucap CEO Juangjek, Chairil Maulana.

Dikatakan, Juangjek menyediakan beberapa fitur menarik yang sesuai dengan yang anda butuhkan sehari-hari, diantaranya, Juang Bike, Juang Car, Juang Food, Juang Apotik , Juang Send, Juang Market, Juang Box dan Juang Service. “Kabar gembira lainnya yang akan meulaunchingkan aplikasi Juangjek khusus iPhone dalam waktu dekat ini. Sehingga para pengguna setia iPhone juga bisa menikmati kemudahan melalui aplikasi ini,” jelas Chairil Maulana.

BACA..  Delky Minta Dirut Evaluasi Kinerja Kanwil Aceh

Menurut CEO Juangjek itu, menyebutkan, pihaknya berharap Aplikasi Juangjek akan selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, yang sementara ini, untuk Banda Aceh dan Aceh Besar yang nantinya dapat dinikmati oleh warga di Bireuen, Lhokseumawe. Mimpi kami, ingin berada di seluruh Kabupaten di Provinsi Aceh, Apalagi ini adalah aplikasi karya Anak Aceh, pungkas, Chairil Maulna. (Maimun Mirdaz).

BACA..  Peserta Bimtek Ibu PKK Kunjungi Tempat Budidaya Selada