Forkab: Kami Minta Maaf Terkait Tiket Palsu yang Beredar di Pacuan Kuda 

oleh -317 views
Ketua Forkab Aceh Tengah Islahuddin dan Wakil Ketua Tawar Hasura saat meminta maaf kepada masyarakat melalui media, Selasa,(30/8/2022).

 GOOGLE NEWS

TAKENGON, ATJEHDAILY.ID Ketua Forum Kerukunan Anak Bangsa (Fokab) Aceh Tengah yang diwakili oleh wakil ketua Tawar Hasura berserta ketua cabang Islahuddin minta maaf minta maaf atas beredarnya tiket palsu di lapangan pacuan kuda Blang Bebangka, Kecamatan Pegasing, Kabupaten Aceh Tengah.

“Terjadinya peredaran tiket palsu itu tanpa sepengetahuan kami, dan kami atas nama Forkab mengambil tiket masuk khususnya untuk kendaraan roda dua dan roda empat hanya di dalam lapangan Blang Bebangka, jika ada pengambilan tiket di luar Blang Bebangka itu bukan anggota Forkab dan itu tidak menjadi tanggung jawab Forkab,” ujar Tawar Hasura, Selasa, (30/8/2022).

Pihak Forkab meminta maaf sebesar-besarnya atas kejadian dalam pergelaran pacuan kuda tahun ini, dan semoga dengan kejadian ini menjadi bahan untuk mengevaluasi agar pacuan kuda kedepannya tidak ada lagi kejadian seperti ini, ungkap Tawar Hasura.

“Kami segenap Forum Kerukunan Anak Bangsa (Forkab) sangat menyesal atas beredarnya tiket palsu sehingga banyak merugikan masyarakat, maka saya mewakili anggota Forkab meminta maaf kepada bupati, Drs. Shabela Abubakar, Kapolres Aceh Tengah, Kodim O106 Aceh Tengah, ketua Fordasi Aceh Tengah, serta seluruh masyarakat Gayo pada umumnya,”imbuh ketua Forkab Aceh Tengah Islahuddin saat ditemui oleh awak media di kantornya, (Abdul rahman).