banner 700250

Nasib Sial Chelsea di Laga Uji Coba, Gelandang Anyar nan Mahal Cedera

oleh -273 views

ATJEHDAILY– Chelsea mendapat nasib sial kala menjalani laga uji coba kontra Brighton and Hove Albion di Amex Stadium, Sabtu 29 Agustus 2020. Di laga tersebut, gelandang anyarnya, Hakim Ziyech, harus keluar lapangan lebih cepat akibat cedera.

Ini adalah laga perdana bagi mantan gelandang Ajax Amsterdam itu berseragam Chelsea. Sayang, dia cuma bisa bermain selama 55 menit lantaran cedera.

Ziyech beberapa kali mengalami benturan di laga ini. Puncaknya, saat mengambil tendangan bebas di menit 53. Usai menyepak bola, dia langsung duduk dan memegangi kakinya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Juventus vs Barcelona

Staf medis langsung menghampiri pemain asal Maroko tersebut. Tak lama, manajer Frank Lampard memutuskan untuk menggantinya dengan pemain muda, Conor Gallagher di menit 55 seperti dikutip The Sun.

Terlihat, Ziyech cukup kesakitan. Tampak, ada masalah di sekitar engkelnya dan cedera tersebut berpotensi membuatnya absen dalam waktu yang lama.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Manchester United vs RB Leipzig

Tentu, ini merupakan sebuah kerugian bagi The Blues. Terlebih, setelah melihat penampilannya di awal laga yang memukau sebagai kreator gol dari Timo Werner di menit keempat.

Ziyech didatangkan dari Ajax pada bursa transfer musim dingin lalu dengan mahar sebesar £38 juta. Namun, dia baru bergabung pada musim panas ini.

Laga ini pun berakhir imbang 1-1. Gol Werner di menit keempat disamakan oleh Pascal Gross lewat eksekusi penalti di masa injury time babak kedua.(viv/red)