banner 700250

Demi Lionel Messi, Pep Guardiola Langsung Terbang ke Spanyol

oleh -156 views

ATJEHDAILY– Manchester City sangat serius mengejar Lionel Messi. Demi mendapatkannya, City langsung mengirim Pep Guardiola ke Spanyol.

Pelatih berusia 49 tahun itu kabarnya sudah mendarat sejak Senin (24/8/2020) lalu. Sebelum bertemu Messi, Guardiola lebih dulu menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Menurut Sport Bible, Sabtu (29/8/2020) Guardiola diminta membujuk La Pulga untuk bergabung ke Etihad Stadium. Messi memang ingin pergi dari Barcelona karena sudah tidak nyaman.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris : West Ham United vs Manchester City

Pemain asal Argentina tersebut tak tertarik dengan rencana Presiden Klub, Josep Maria Bartomeu. Dia berharap bisa meninggalkan timnya sebelum kontraknya usai 30 Juni 2021.

Rumor transfer ini memancing perhatian eks gelandang City, Yaya Toure. Menurutnya saga transfer Messi akan berlangsung rumit dan menarik.

BACA..  Prediksi Pertandingan Aston Villa vs Leeds United

“Ini akan menjadi rumit. Dari apa yang saya tahu, Messi mencintai Barcelona. Dia mencintai kotanya, dia mencintai klub, dia mencintai filosofi di sana,” ujar Toure.

“Tapi jika dia harus meninggalkan klub, mungkin dia bisa datang ke Manchester City. Kenapa? Karena City punya uang untuk membelinya dan hanya ada beberapa klub di Premier League yang mampu melakukannya. Jika dia datang ke City, itu akan bagus karena Premier League cukup keras dan intens,” tuturnya.

Tak cuma Toure, dukungan juga datang dari Vincent Kompany dan Mikel Arteta. Keduanya yakin Messi akan menambah kekuatan The Citizens dan kualitas Premier League.(ines/red)