Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Anggota DPRA Tegaskan PUPR Aceh Lakukan Tender Ulang  

oleh

Banda Aceh (AD) Anggota DPRA meminta Pemerintah Aceh melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Pemukiman Rakyat Aceh, segera melakukan tender ulang terhadap proyek jalan penghubung antara Peureulak, Aceh Timur (Atim) tembus ke Pinding, Gayo Lues (Galus).

“Teman-teman DPRA selalu ingatkan agar Dinas PUPR Aceh, segera mengambil sikap, bekerja dan melakukan berbagai tahapan proyek multiyears,” Ucap Muhammad Yunus (Banta) anggota DPRA kepada media ini lewat siaran persnya,  jum’at (30/7).

BACA..  Kadisdik: Kami Paham tidak Mudah, Tapi Kita Akan Berupaya Bersama-Sama

Persoalan itu lanjutnya, telah disampaikan dan dipertanyakan berulangkali oleh teman-teman di DPRA, karena kabarnya pembangunan jalan di Segmen 3 sedang dikerjakan. Sementara Segmen 1 dan 2 hingga saat ini belum terlihat tanda akan dikerjakan, sementara kondisi jalan sudah sangat buruk.

Meski sempat ditolak oleh beberapa teman-teman di DPRA namun sekarang semua sudah sepakat proyek jalan tersebut harus segera dilaksanakan asalkan tidak ada aspek hukum yang dilanggar, apa lagi pemenang lelangnya sudah ada, jika terdapat masalah saya tegaskan untuk segera ditender ulang, ucap politisi partai Demokrat tersebut.

BACA..  Kadisdik: Kami Paham tidak Mudah, Tapi Kita Akan Berupaya Bersama-Sama

Banta juga menegaskan, Jumlah anggaran sangat besar untuk proyek jalan yang masuk paket multiyears ini, untuk Segmen 1 memiliki pagu 183,4 miliar, Segmen 2 dengan pagu Rp172,8 miliar dan Segmen 3 dengan pagu 204,2 miliar, jika ini dikerjakan dengan baik, bisa dipastikan kemajuan ekonomi masyarakat akan terdongkrak lebih baik, Pungkas Banta.(Manyak).